Sinopsis Graceful Friends Episode 10

Diposting pada

Di masa lalu, Hyung Woo mengkonfrontasi Kang San mengenai foto-fotonya. Dia menjatuhkan dompetnya dan di dalamnya ada kartu kunci ke apartemen. Ketika Hyung Woo mendekat, dia menyelinap masuk.

Masa sekarang, Hyung woo membuat minumannya melonjak dan bangun bersama gadis-gadis dibawah umur disekitarnya. Namun ini terekam dalam film oleh Kang San. Dia masuk menuju apartemen untuk menemukan foto-foto tersebut. Namun ini juga berarti cocok dengan waktu pembunuhan dan menjadikan dia tersangka.

Goong Cheol membawa Jung Hae pulang namun dia menolak berbicara. Sebagai gantinya, dia pergi tidur usai meminum beberapa pil. Jae Hoon juga pulang, frustrasi dan juga merobek plester dari kepalanya.

Sementara, Goong Cheol masih tidak tahu siapa yang meninggalkan undangan di depan pintunya namun dia curiga itu merupakan Hae Sook. Ketik dia memikirkan kembali malam tersebut, dia mengetahui Jung Hae menyebarkan foto Hae Sook dan Profesor Han menuju hotel bersama.

Kyung Ja menghubungi Hyung Woo, yang mematikan handphonenya dan terus berbicara. Ternyata Ji Wook marah pada saat berbicara dengan para detektif dan juga berpotensi menjadi tersangka.

Namun dia tidak langsung mengatakan dia membunuh Kang San namun Hyung Woo melompat menuju kesimpulan tersebut. Usai menjawab semua pertanyaan untuk detektif, dia pulang sementara itu polisi mempertimbangkan apakah dia mengatakan sebenarnya atau tidak.

Sementara, Jae Hoon menerima telepon dari Jae Seok yang meminta dia makan malam dengan ayah mereka yang tidak dia temui sejak dia menjadi director rumah sakit. Hal-hal tidak berjalan sesuai dengan rencana, sebab ayahnya menyuruhnya berhenti dari pekerjaannya dan pindah.

Namun Jae Hoon tidak mau dan dengan keras menolak mendengarkan ayahnya. Ini pasti mengakibatkan dia mengamuk dan menerima semangkuk penuh mie mnueju wajah untuk masalahnya.

Di tempat kerja, Goong Cheol menerima pesan bahwa CEO yang akan mengirimnya pesan berisi tanggal dan juga waktu untuk bertemu. Sementara dia bersiap untuk yang terburuk, Jung Hae menerima kabar baik pada saat dia dipromosikan menjadi Profesor di tempat kerja.

Namun, bunga di mejanya langsung membuatnya curiga. Memeriksa tulisan di kartu, dia melihat melalui laci dan melihat tulisan serupa, memicu ingatan untuk siapa itu. Kembali ke rumah, Moran membersihkan apartemen Jae Hoon hingga dia mendapati ruang kerjanya dan segera menimbulkan kecurigaan.

Hal-hal antara Kyung Ja dan Hyung Woo meningkat sementara demensia Choon Bok berkembang. Ketika melakukannya, dia membeli banyak kacang dari toko dan mencungkil dirinya sendiri, usaha putus asa untuk menahan rasa sakit yang dia rasakan. Hanya, Eun Sil tidak bisa menghubunginya.

Dia juga tidak ada di bar namun dia membuat dirinya berguna dan membuat makanan bagi pelanggan disana. Ketika bekerja, dia melihat Jung Hae dan bersembunyi di balik meja kasir. Hae Sook dan Jung Hae berbicara mengenai apa yang terjadi di masa lalu dan Jung Hae menerima tamparan keras di wajah sebab masalahnya.

Eun Sil melihat semua ini terungkap sambil mengintip dari atas meja dapur. Goong Chul bertemu Yang di bar, dimana Mr. Kang juga muncul dan pasangan tersebut mabuk berat. Goong Cheol berjuang tetap tenang dan menjaga akal sehatnya.

Ketika Mr. Kang pergi, Goong Cheol mengetahui alasan sebenarnya Yang memanggilnya kesana. Dia ingin Goong Cheol mengundurkan diri mengingat investigasi pembunuhan. Ketika dia menyebut Kang San dan perselingkuhannya, itu satu langkah terlalu jauh untuk Goong Cheol yang mengancam akan menyerang CEO.

Malam itu, keempat teman bermasalah bertemu di taman bermain dan bermain-main. Ketika polisi tiba dan memberi tahu mereka untuk berhati-hati, mereka justru memutuskan pergi ke laut. Disana, kebenaran terungkap. Jae Hoon mengakui Moran sudah kembali.

Hyung Woo telah memutuskan tidak melanjutkan filmnya sementara Goong Cheol telah dipecat. Namun Choon Bok mempunyai kisah paling menyedihkan dari semuanya. Sebab tidak ada uang untuk membayar masa depan anaknya, dia selanjutnya melanjutkan dan mengakui dia menderita demensia.

Ini pukulan palu besar untuk mereka dan penjajaran besar dengan tangisan kemenangan mereka di puncak gunung untuk Man Sik. Ketiganya bergegas ke pantai bersama dan berteriak ke arah langit. Jae Hoon mendekati air dan menyelam.

Baca selanjutnya: Graceful Friends Episode 11