Sinopsis Graceful Friends Episode 7

Diposting pada

Di mulai di masa lalu Kang San memeras Mira untuk melihat Ji Wook lagi. Masa sekarang, Hae Sook duduk bersama dengan anak-anak lelaki di restoran dan mereka melakukan yang terbaik untuk membuat dia terkesan.

Goong Cheol berjuang untuk tersenyum, pada saat Jae Hoon menanyai dia secara pribadi. Goong Cheol bertanya mengenai naksir masa kecil mereka membeli restoran dengan uang yagnd dia berikan terhadapnya. Ini tentu tidak akan berjalan baik di rumah pada saat Jung Hae tahu.

Kembali ke meja, Hae Sook mengundang mereka sepanjang hari pembukaan. Sementara itu Hyun Woo dan Choon Bok sangat antusias melihat dia dan ingin membantu, Goong Cheol dan Jae Hoon tetap waspada.

Jae Hoon bertanya terhadap mereka apakah dia ada disana untuk menipu mereka atau tidak. Hal itu tidak membantu bahwa Hae Sook mengirimi pesan Goong Cheol begitu dia tiba di rumah.

Flah back, Goong Cheol sebenarnya tidur dengannya namun dalam kondisi penuh nafsu, memintanya menikah dengan dia. Sebagai gantinya, Hae Sook hanya mengatakna kepadanya bahwa dirinya mengantuk.

Sementara yang lain pulang, Jae Hoon kembali menuju restoran dan mengatakan terhadap Hae Sook bahwa mereka perlu berbicara. Ternyata Jae Hoon orang yang memberi tahu dia mengenai kematian Man Sik.

Dia juga melanjutkan untuk mengungkapkan insien antara Jung Hae dan Goong Cheol telah membuat mereka berdua gelisah ” Ini kesempatan bagus untuk kamu”. Namun Hae Sook membalas dan mengatakna hal yang sama terhadap Jae Hoon.

Ini mengarahkan mereka membuat proposal dan tampaknya mereka bekerja sama. Masih terhyun atas pujian yang Hae Sook berikan, baik Hyung Woo dan Choon Bok mulai peduli mengenai penampilan mereka.

Saat Hyun Woo dan Kyung Ja gagal mendengar dari Ji Wook, mereka menganggap yang terburuk. Walaupun dalam keadaan mabuk, Ji Wook menolak bercinta dengan Mira. Pagi hari Mira mengaku sebagai bintang film dewasa namun Ji Wook tersinggung, bertanya siapa yang dapat terlibat dalam sesuatu seperti itu.

Tanpa diketahui oleh dia, orang tuanya ironisnya terlibat dalam hal tersebut. Sementara, detektif menyadari kasus profesor lama dari tahu lalu telah hilang dari database. Pada saat mereka terus melihat, mereka justru memutuskan untuk menjangkau dan menghubungi theater, khususnya Goong Cheol yang bertanggung jawab saat itu.

Mereka menanyainya mengenai profesor Han dan ironisnya, detektif yang menanyai dia merupakan orang yang sama dari bertahun-tahun lalu. Dia mengakui Goong Cheol tersangka utama dalam kedua kasus tersebut.

Hae Sook muncul di kantor Jung Hae dan dengan senang mengakui dia mengambil alih bar. Lebih buruk lagi, dia melakukannya dengan senyum kecut dan dengan uang yagn diberikan Goong Cheol terhadapnya.

Ini merupakan pukulan besar untuknya dan yang mengancam mendorong irisan besar terhadap pernikahan mereka. Hyun Woo mendapati tirai mabuk usai insiden di tempat kerja. Ini diperburuk salah satu produser film disana membual mengenai berapa banyak uang yang dia miliki, mendorongnya menyerang Kyung Ja di rumah.

Hyung Woo mengatakan “kamu alasan hidupku berantakan”. Hyung Woo juga melanjutkan menyebutkan bagaimana dia melakukan sesuatu terhadap pria di masa lalu namun cukup apa itu, tetap menjadi misteri untuk saat ini.

Sementara, Jung Hae bertemu Jae Hoon yang mengakui dia masih membencinya usai bertahun-tahun. Faktanya ini pun semakin memburuk. Hae Sook melanjutkan jaringan penipuannya, menghubungi Goong Cheol dan meminta bantuan terhadapnya. Ketika dia bergegas ke bar, dia meminta bantuan Goong Cheol dengan tong.

Alasan sebenarnya dia datang merupakan untuk mencuri dia dari Jung Hae, yang dia akui ketika Jung Hae muncul di bar. Kembali ke rumah, Jung Hae dan Goong Cheol mendiskusikan Hae Sook dan berapa lama dia melihatnya.

Pada saat Jung Hae menunjukkan terhadapnya foto-foto dari pemakaman, Goong Cheol kehilangan kesarabannya dan menuntut untuk tahu siapa yang telah mengirim Jung Hae, Episode ini pun berakhir.