Sinopsis Graceful Friends Episode 9

Diposting pada

Dimulai di masa lalu Jung Hae berbicara dengan Jae Hoon di restoran. Dia mengungkapkan bahwa dia akan menikahi Goong Cheol. Goong Cheol menyaksikan rekaman dari pernikahannya, namun Jae Hoon tidak bertepuk tangan atau terlihat begitu antusias.

Dia juga memperhatikan Hae Sook berdiri dibelakang. Menariknya, sepertinya Hae Sook dan Jae Hoon membentuk aliansi. Ji Wook mendapati Mira dan meminta maaf terhadap tindakannya. Dia mengaku ibunya juga bintang porno.

Ketika mereka berbicara, pasangan tersebut akhirnya terbuka dan berpelukan. Hyung Woo bisa diprediksi menerima panggilan yang mengkonfirmasi bahwa Director ingin bertemu sementara Choon Bok lupa mengenakan celananya ketika menurunkan Pu Reum di bus.

Usai menandatangani kontrak menguntungkan, Hyung Woo pulang. Namun dalam perjalanan, dia melihat Ji Wook dan Mira di restoran bersama. Di tidak menentang hubungan mereka dan pada akhirnya dia mengakui terhadap Ji Wook bahwa nama aslinya yaitu Ae Ra.

Hal-hal antara Goon Cheol dan Jung Hae masih membeku dan juga canggung di pagi hari. Ternyata Jung Hae tidak pernah repot-repot menceritakan mengenai keluarganya. Mengingat dia memberi tahu Jae Hoon, bagaimanapun itu tidak beres dengan Goong Cheol yang merasakan ada sesuatu yang terjadi.

Jung Hae berusaha membalas, memberitahunya mengenai perasaannya pada Hae Sook hingga dia menyebutkan panti jompo dan Man Sik. Masalah Goong Cheol terus berlanjut ketika dia mengetahui bahwa CEO yang menipu karyawan di toko.

Goong Cheol berjuang untuk menenangkan diri, dia memberi tahu yang lain untuk merahasiakannya sekarang. Di mobil, dia melihat pena di kotak sarung tangan. Pena yang sama tersebut, kebetulan merupakan pena Man Sik yang dia pinjam di masa lalu.

Hal ini membawanya menuju kuburan Man Sik dimana ternyata penanya ditemukan di TKP profesor Han. Di masa lalu, kita melihat lebih banyak mengenai apa yang terjadi terhadap profesor ini. Dia memaksakan dirinya terhadap Hae Sook dan dia berjuang pergi.

Jung Hae tampaknya bukan orang yang membunuhnya juga. Jung Hae bertemu Jae Hoon di restoran yang mereka kenal dimana dia menyerahkan uang yan dia pinjamkan terhadap Goong Cheol. Jae Hoon yang dingin, kesal dengan hubungan mereka yang gagal dan Jung Hae mengambil ini.

Dia menjelaskan kepadanya untuk menghentikan obsesinya dan juga melanjutkan. Sebagai balasan, senyumnya berubha cemberut ketika dia pergi. Myeong Sook kembali dan duduk bersama Goong Cheol di luar.

Mereka berbicara mengenai Man Sik dan panti jompo, dengan mantan akhirnya ke dalam dan menangis di kuburan Man Sik. Sementara, kasus Kang San berubah lebih jauh pada saat polisi mengetahui dia mempunyai pasangan bernama Joo Won.

Prioritas mereka saat ini adalah mendapati orang ini apapun yang terjadi. Malam tersebut, rombongan menuju bar Hae Sook dan merayakan kesepakatan besar Kyung Woo. Ketika Hae Sook membawakan makanan ke meja, Choon Bok langsung bertanya dimana Man Sik.

Tampaknya dia menderita demensia awal namun yang lain tidak melihat ini, meyakini dia hanya menceritakan lelucon tidak tepat waktu. Kembali ke meja, Hyung Woo mendengar Jae Hoon berbicara mengenai Kyung Ja dan hotel.

Ketika keadaan memanas, Jae Hoon dan Hyung Woo akhirnya bertengkar, mendorong Hyung Woo pergi sendiri. Ketika dia melakukannya, Choon Bok merasa dirinya bingung dan juga tidak yakin dimana dia berada.

Hyung Woo bertemu Kyung Ja di bar dan mendapati kebenaran untuk dirinya sendiri. Dia berjuang menyatukannya dan memanggilnya wanita jahat. Ketika dia keluar, kembali ke bar tempat Goong Cheol dan Hae Sook berbicara mengenai undangan pernikahan.

Ketika Jung Hae tiba, Jae Hoon menangkapnya mengungkapkan kebenaran. Dia senang Hae Sook kembali dan memberikan uang untuk Goong Cheol dengan sengaja untuk menyakiti Jung Hae dan membuatnya menderita. Saat dia meraih tangannya, Goong Cheol muncul dari bar dan melihat keduanya bersama.

Baca selanjutnya: Sinopsis Graceful Friends Episode 10