Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 1

Diposting pada

Jaksa Hwang Si-mok (Jo Seung-woo) menerima panggilan dari sponsor jaksa Park Moo-sung (Ahn Hyo-seop) untuk melaporkan korupsi, dan pergi menuju alamat yang disediakan Moo-sung. Namun saat Si-mok tiba, Moo-sung sudah dibunuh.

Si-mok yang melihat-lihat sekitar, membenarkan bahwa Moo-sung telah menghubungi tukang reparasi tv sesaat sebelum kematiannya dan mengamankan identitasnya dan juga melaporkan ke polisi.

Polisi datang Si-mook buru-buru meninggalkan tempat tersebut. Usai menerima laporan, polisi datang di tempat kejadian, dan Han Yeo-jin (Bae Do-na) melihat Si-mok meninggalkan tempat kejadian dan curiga padanya.

Si-mok dan Yeo-jin yang pergi menuju tempat Jin-seok berada, menghadapi Jin-seok, si pembunuh dan selanjutnya mengejar. Yeo-jin berhasil menangkap Jin-seok yang kabur namun Si-mok dengan terampil meraih Jin-seok dan pergi untuk membuat Yeo-jin menjadi liar.

Si-mok menyelidiki Jin-suk dan ketika dia pergi, Moo-sung sudah tewas dan dia mengatakan dia belum membunuh siapapun bahkan jika dia mencuri. Selanjutnya Si-mok kembali menuju tempat pembunuhan untuk mendapati tersangka.

Pada saat dia mencari bukti, dia mengamankan CCTV di mobil tetangga dan menyaksikan video Jin-seok berdiri di dekat jendela rumah pada saat Park memasuki rumah. Sementara jaksa Young Eun-soo (Shin Hye-seon) yang baru saja menyelesaikan masa percobaan, membawa Si-mok menuju Young-eun, yang tertarik terhadap kasus ini.

Di hari persidangan pernyataan Eun-soo, berdasarkan video pernyataan oleh tersangka, Jin Seop adalah salah dan dia mengatakan dia merupakan orang yang nyata dan memenangkan persidangan.

Kemudian, Si-mok memberi tahu Chang-jae (Yoo Jae-myung) dan menyebutkan kemungkinan itu mungkin merupakan pembunuhan perampokan pihak ketiga. Di saat yang sama, Si-mok mengatakan Moo-sung mampu mengungkapkan beberapa bukti keramahan dan penyuapan, dan beberapa jaksa penuntut mungkin telah merancang ini.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 2