Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 10

Diposting pada

Yoon-jae melalui seorang perawat, dia mendengar cerita mengenai kejang Ga-young dan Yeo-jin mengetahui bahwa Yeon-jae berusaha untuk melukai Ga-young. Usai itu, Yeo-jin melacak pria yang ditemui Ga-young.

Kemudian dia mengetahui bahwa Ga-young memanfaatkan telepon lobi hotel, mendapati catatan telepon dan mengetahui rekannya adalah Woo-gyun. Sebagai tanggapan Yeo-jin mengunjungi Ga-young.

Si-mok mengumumkan untuk meeting baru dalam kasus suap Il-jae 3 tahun lalu melalui pertemuan khusus, dan mengumumkan kepala polisi, Woo-kyung menerima sambutan seksual Ga-young. Akibatnya media marah dan sementara Woo-gyun diselidiki, dia terus menyangkal dia tidak mengenal Ga-young.

Kemudian Yeo-jin di kamar hotel, menunjukkan foto 2 orang bersama-sama dan jika dia terus menyangkal ini, dia mengakui dia tidak memiliki pilihan selain melepaskan foto dan meminta maaf.

Sementara, Chang-jun menjadi head sekretaris Blue House dengan bantuan Yoon-bum. Sekretaris mengirim hadiah yang dikirim Woo-gyun ke Chang-jun, dimana ada foto cctv yang diambil di hotel, dan di belakang foto, siapa yang akan berada di ruangan dimana wanita tersebut keluar dengan catatan penginapan, kata-kata yang tertulis mempermalukan dirinya.

Si-mok yang pergi untuk memberi selamat dengan sesama jaksa terhadap Chang-jun mendeteksi perasaan aneh darinya. Di saat itu, Yeo-jin mengunjungi istri Chang-jun, Yeon-jae.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 11