Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 2

Diposting pada

Seorang reparasi kabel Kang Jin-seo, yagn diduga membunuh Moo-sung (Eom Hyo-seop) terbukti melakukan bunuh diri untuk membuktikan dia tidak bersalah. Usai menerima surat tersebut, Si-mok (Cho Seung-woo) segera pergi menuju tersangka, namun saat dia pergi, dia telah tewas.

Sehingga Si-mok mempertanyakan kematian Jin-seop dan akhirnya, Han-jin (Bae Do-na) mempercayakan Soo-chan dengan jejak darah yang diperoleh dari dinding di belakang tempat pembunuhan Moo-sung.

Soo-chan berbohong bahawa seekor anjing, sebagia hasil dari kebijaksanaannya, namun darahnya merupakan noda darah Moo-sung. Yeo-jin kembali menyelidiki kasus ini dan meminta Si-mok bertukar informasi dengan mengatakan dia akan memberitahunya apa yang dia temukan.

Si-mok sponsor penuntut untuk Moo-sung, dan dikatakan bahwa Su-chan telah dibayar dengan informasi bahwa dia akan terbunuh pada saat mengancam akan mengeksposnya pada saat uang dan wanita jatuh.

Yeo-jin berada dalam konflik dengan siapa yang membawa bukti noda darah, dan Si-mook memberi tahu head police sebagai teman dari wakil jaksa penuntut Chang-jun dan merangsang pilihan Ye-jin.

Sebagai tanggapan Yeo-jin segera merilis bukti noda darah menuju emdia, dan ada kemungkinan bahwa Jin-seo, yang melakukan bunuh diri, kemungkinan besar tidak bersalah. Chang-jun memanggil Dong-jae (Lee Jun-hyuk) untuk mendisiplinkan Si-mok sebagai audit internal dan berencana melepas Eun-seop dan melepas pakaian Eun-soo.

Namun Chang-jung menyarankan supaya Si-mok melepas pakaian Dong-jae dan untuk melayani sebagai manager detektif. Si-mok menunjukkan kehebatan mengubah posisi wakil jaksa.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 3