Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 3

Diposting pada

Si-mok menyarankan agar Chang-jun diseret terbalik, namun Chang-jun marah untuk pergi keluar dan mencari cara untuk hidup. Si-mok berbicara dengan Geun-soo (Shin Hye-sun) yang minum sendirian di sebuah stand.

Eun-soo resah dengan alasan dia mempercayakan kasus Moo-sung. Usai itu Si-mook muncul di siaran yang berkaitan kasus Huam-dong dan mengungkapkan dia jaksa yang diidentifikasi dalam petisi, dan mengatakan pernyataan Jin-seop adalah faktor penentu dalam rasa bersalah, dan dia mempunyai penjahat yang terpisah.

Selanjutnya dia menyatakan bahwa dia akan meraih kantor kejaksaan dan menangkap penjahat dalam waktu 2 bulan. Si-mok jaksa penuntut bintang, namun dia diganggu di dalam penuntutan. Namun dia tidak peduli terhadap insiden dengan Yeo-jin (Bae Do-na).

Dia mengunjungi Ibu Moo-sung dan mengetahui dia menerima panggilan yang menakutkan dari seseorang sehari sebelum putranya meninggal, namun Si-mok tidak mempercayai Ibu Moo-sung untuk berbohong terhadap alibi disini, ada perbedaan pendapat dari Yeo-jin.

Usai itu, Yeo-jin mengetahui tempat dimana Moo-sung menerima panggilan yang mengancam adalah kantor layanan sipil dari Pengadilan District Barat. CCTV dipasang, namun video tidak terhapus. Usai mengunjungi tempat kejadian, Si-mok mengunjungi cafe usai mendapati cangkir ditinggalkan di depan rumah Moo-sung.

Namun tidak ada video CCTV. Si-mok menebak siapa yang akan Moo-sung temui saat itu. Lalu dia kembali menuju cafe dan bertemu Albansaeng. Moo-sung menunjukkan foto Chang-jun dan Dong-jae untuk mencari tahu siapa yang mereka temui hari tersebut, namun mereka mengatakan itu tidak semua. Namun Albansaeng, yang melihat foto itu sendiri, menunjuk menuju karakter yang tidak terduga, Eun-soo.

baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 4