Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 4

Diposting pada

Si-mok pergi menyelidiki kembali untuk memahami kinerja Eun-soo dan melihat resume Eun-soo dan khawatir mengenai hubungan Moo-sung. Kemudian dia memperhatikan Il-jae ayah dari Eun-soo dituntut dengan tuduhan menyuap 800 juta won 3 tahun lalu.

Usai itu, Si-mok mengunjungi rumah sakit Il-jae. Dia menyebutkan Eun-soo seolah-olah dia adalah orang yang paling peduli, dan melihat reaksi Il-jae. Ketika dia berjalan keluar dari ruangan rumah sakit, dia mendengar dari ibu Eun-soo mengenai kekasihnya, yang bertemu Eun Soo dan usai mendengar bahwa suaminya seperti itu, dia mendengar dia lupa bahwa dia terpisah dari keluarganya dan juga bahwa dia melupakannya.

Usai itu , Il Jae menghubungi Eun-soo dan mengatakan bahwa Si-mok pergi ke rumah sakit. Si-mok yang belum pernah mempunyai hubungan cinta, bertanya terhadap Yeo-jin pada saat tidak ada yang bertanya mengenai perasaannya mengenai kencan jika seseorang memutuskan pernikahan dengan seseorang yang mereka janjikan untuk menikah, dapatkah itu melukai siapapun?.

Namun usai mendengar percakapan ini Eun-soo yakin Si-mok menganggap dirinya sebagai tersangka. Cemas usai itu, dia menyelinap melalui ruangan Si-mok namun tidak dapat menemukan apapun. Sementara, Si-mok juga curiga padanya dan mengikutinya.

Dong-jae keluar untuk menemukan kelemahan Chang-joon, Mina dan pada saat dia tahu, dia dilarikan menuju rumah dan diculik seseorang yang berusaha kabur. Usai itu, Si-mok mengunjungi rumah Mina memanfaatkan sopir taksi panggilan Mina mendapati seragam sekolah di lemari rumahnya dan mengambilnya dengan handphone-nya. Di adegan terakhir, semua orang mengejar karyawan wanita tempat hiburan Mina di toilet rumah Moo-sung ditemukan terbunuh.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 5