Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 5

Diposting pada

Mina dimulai dengan ditemukan ditikam di rumah Moo-sung. Si-mok bertemu di tempat kejadian pembunuhan, Yeo-jin dan Mina dan memberitahunya bahwa Mina orang yang mengejar penuntutan untuk pelacuran.

Yeo-jin mengetahui Mina adalah wanita yang digunakan untuk hiburan seksual Moo-sung dan melihat-lihat orang-orang disekitar Mina dengan lebih hati-hati. Memulai penyelidikan skala penuh, Si-mok mengetahui korban telah mencuri nama Mina.

Akibatnya identitas korban jatuh menuju labirin, dan dalam situasi ini, polisi mulai mencurigai Si-mok. Sidik jari Si-mok ditemukan pada senjata yang menikam Mina, dan sopir taksi panggilan yang memberi tahu alamat Mina sebelum ancaman Si-mok membuat panggilan.

Chang-jun menjelaskan bahwa Moo-sung membawa Mina kepadanya namun tidak terjadi apa-apa, dan bukan itu yang dia lakukan. Eun-soo mendengar percakapan ini, dan mengaku terhadap Si-mok bahwa dia orang yang dia temui malam sebelum Moo-sung meninggal.

Sementara, Yeo-jin membenarkan bahwa nama asli Mina adalah Ga-young. Kemudian dia juga menyadari Si-mok diduga berada di kepolisian. Yeo-jin ingat bahwa Si-mok mempunyai foto seragam sekolah Ga-young sebelumnya, dan dia juga mulai mencurigai Si-mok.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 6