Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 6

Diposting pada

Dimulai dengan suasana yang panas Si-mok sebagai tersangka utama terhadap penemuan sidik jari Si-mok di senjata yang melukai Ga-young di kantor polisi. Dong-jae yang ada disana mendorongnya.

Akan tetapi, dengan rekan-rekan polisi lain tampaknya segera mengirim, Yeo-jin memberikan kesaksian mengenai sidik jari Si-mok dan senjata tersebut, yang menyatakan dia menyaksikan tindakan Si-mok.

Disisi lain, Eun-soo mengunjungi Si-mok dan memberi tahu dia bahwa orang yang dia temui sebelum Moo-sung meninggal adalah dirinya. Dia bertemu dengannya dan dia orang yang menghubungi dari ruang pengaduan.

Namun karena Si-mok orang terakhir yang melihat sebelum kematian Moo-sung, itu sama dengan menempatkan Eun-soo. Kemudian di jalan, Yeo-jin dan Si-mok bertemu. Mereka berbiara fakta yang mereka temukan ketika makan bersama. Dalam perjalanan, Si-mook berhenti mendengarkan lagu Twice yang datang dari toko dan mengatakan ini adalah lagu yang dia dengar pada saat dia menghubungi Ga-young.

Kemudian Yeo-jin mengatakan nada dering jaksa Dong-jae lagu yang sama. Esok hari, Dong-jae datang ke kantor polisi menyelidiki putra Moo-sung, Kyung-wan yang diberhentikan lebih awal sebab kesulitan dalam mempertahankan hidup, Yeo-jin memberi tahu Si-mok mencari ponsel Ga-young di ruangan Dong-jae.

Si-mok melewati ruangannya dengan bantuan Eun-soo, namun tidak mendapati ponsel Ga-young. Dong-jae mengetahui bahwa seseorang datang ke kamarnya dan Dong-jae yang mengira dia adalah Eun-soo, diblokir Si-mook pada saat mencoba menyeretnya sehingga ketiganya marah. Namun di saat itu Chang-jun muncul, dan akhirnya dia diumumkan bahwa dia jaksa penuntut dan semua orang membungkuk kepadanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 7