Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 7

Diposting pada

Chang-joon menjadi jaksa semua membungkuk di hadapan Chang-jun dan Dong-jae menunjukkan kepercayaan total bahwa dia akan ditinggalkan oleh Chang-jun. Dong-jae yang kembali ke ruangannya, memeriksa apakah ada ponsel Ga-young yang tersembunyi di balik filter AC, selanjutnya dengan sengaja memecahkan LCD dan menuju suatu tempat.

Dong-jae berhenti di jembatan dan berusaha membuatnya sesuatu, Yeo-jin mengikuti dan menghentikan perilaku Dong-jae. Namun saat dia mengkonfirmasi bahwa Dong-jae sedang membuang, ternyata itu adalah rokok dan korek api.

Dong-jae memukul bahu Yeo-jin dan membuatnya marah, lalu meninggalkannya. Namun Si-mok berada dalam situasi melampirkan pengikut lain Jang Hyeong-sa ke Dong-jae, yang menyaksikan ini dan segera menghubungi Si-mok dan pada akhirnya mendapati ponsel bersama Yeo-jin dan 3 lainnya.

Sementara Dong-jae berencana bertemu Chang-jun dan Woo-gyun untuk mendorong putra Moo-sung yaitu Kyung-wan menjadi penjahat. Sehingga Dong-jae menginterogasi Kyung-wan dan mengantarnya menjadi pembunuh Moo-sung.

Selanjutnya Dong-jae bermaksud menimpa segalanya pada Kyung-hwan, berusaha menyelinap pada ponsel Ga-young yang dia miliki di rumah Moo-sung. Namun Si-mook dan Yeo-jin telah bersembunyi disana, dan Dong-jae menyusul 2 orang yang berusaha menghancurkan bukti.

Si-mok dan Yeo-jin mencoba menangkap Dong-jae, dan Dong-jae berteriak bahwa jaksa memerintahkannya untuk tidak melakukannya. Di saat itu, Chang-jun menghapus folder Ga-young dan folder Moo-sung di laptopnya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 8