Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 8

Diposting pada

Dong-jae berusaha memanipulasi bukti, ditangkap oleh Yeo-jin dan Si-mok yang bersembunyi di rumah terlebih dahulu. Sehingga Dong-jae terkejut dan berteriak bahwa dia tidak melakukannya dan jaksa penuntut mengatakan itu pelakunya.

Selanjutnya Chang-joon menyuruh Dong-jae melepas kasusnya. Si-mook masih mencurigai Dong-jae dan Eun-soo sebagai biang keladinya. Eun-soo mengunjungi Si-mok dan Dong-jae mengatakan jaksa adalah pelakunya, bukan penjahat.

Si-mok melempar umpan menuju Eun-soo, merujuk padanya dan Dong-jae. Eun-soo menggigit umpan dan mengirim pesan teks ke Dong-jae, menyatakan bahwa dia tahu dia berusaha membunuh Ga-young.

Seketika Dong-jae sedang terburu-buru, dan Eun-soo mengancam untuk mengatakan jika dia tidak mendorong jaksa sebagai pelakunya, dia akan melihat bahwa dia telah berusaha membunuh Ga-young.

Setelah itu, fakta bahwa Moo-sung yang meninggal usai itu, adalah seorang broker yang menyediakan bibit untuk kantor kejaksaan barat, dilaporkan dalam berita. Jaksa barat sedang dalam kesulitan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 9