Sinopsis Stranger (Secret Forest) Episode 9

Diposting pada

Chang-jun mengumumkan Si-mok sebagai jaksa penuntut khusus dan mengundurkan diri sebagai jaksa penuntutnya. Dengan cara itu, Si-mok membentuk tim inspeksi khusus, dan Yeo-jin dan Jang-geon dan Jung-bon anggota tim. Kemudian, pertama-tama dimulai dengan Dong-jae penyelidikan kasus sponsor jaksa Barat dimulai.

Usai itu, Si-mok dan tim khusus diundang untuk makan malam di rumah Chang-jun. Istri Lee, Yeon-jae menyambut Si-mok dan tim khusus saat makan, namun menyapa mereka dengan Yeo-jin dan menjadi gugup. Dan saat mereka kembali, itu menjadi dingin dan berlipat ganda.

Esok hari, Dong-jae muncul di tim khusus untuk diselidiki, namun dia memaksakan sebab dia telah menyembunyikan bukti penting. Namun ini adalah naskah tertulis dari Si-mok dan dia tahu bahwa Dong-jae akan menyembunyikan bukti dan sengaja memberikannya terhadapnya sehingga Dong-jae akhirnya menjadi tidak terhindarkan.

Sehingga Dong-jae sengaja turun dari tangga dan dibawa menuju rumah sakit dan sementara itu head tim khusus tertidur sebentar, dia pergi menuju Yun Beom dan memohon padanya menyelamatkan dirinya sendiri.

Usai mendengar fakta Dong-jae telah kabur, Yeo-jin memberi tahu Si-mok bahwa Ga-young yang dalam keadaan koma, telah pulih kesadarannya. Episode berakhir saat dia pergi ke ruangan rumah sakit dan melihatnya membuka matanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Stranger Episode 10