Sinopsis Stranger (Secret Forest) Season 2 Episode 5

Diposting pada

Yeo Jin menjelaskan kepada Head Choi alasan mengapa kematian Sersan Song Ki-hyeon adalah merupakan pembunuhan. Head Choi merasa ini begitu memusingkan.

Yeo-jin selanjutnya bertanya apakah dia bisa ke lembaga Pemasyarakatan Anyang untuk dapat bertemu dengan Sersan Dae Seong, saat ini keberadaan Petugas Kim belum diketahui.

Choi menyatakan ini tidak dapat menjadi pembunuhan sebab tidak akan membantu hak investigasi mereka. Si Mok berbicara kepada Jaksa Won-chul mengenai kasus scammer dan juga ingin surat perintah segera dikeluarkan.

Mereka membahas bahwa keuntungan perdagangan garis yang bagus. Yon-jae meminta informasi mengenai obatan yang ditemukan di tepa sampah Mr.Lee. Ini obat dalam fase perkembangan yang dimaksudkan mengobati gangguan stress pasca trauma.

Sementara Ms.Lee bertanya-tanya apakah dia kesakitan. Ms. Lee tidak tahu seberapa serius kondisi dari Mr.Lee. Dia selanjutnya menuntut mereka memposting berita di internet perusahaan bahwa Pak Lee ingin membuat peraturan dimana dia ingin tata kelola perusahaan dan para pekerja memilihnya sebagai CEO.

Yeo-jin menuju lembaga permasyarakatan Anyang menemui Dae-Seong. Dia merasa khawatir dengan sesuatu yang dia lihat di kamera, dimana dia mengenali seseorang yaitu Yoon. Dia bertanya pada Yoon mengenai Dae-seong, Yeo-jin dan Yoon sudah lama tidak bertemu.

Yoon memberi selamat kepadanya atas promosinya sebagai Inspektur senior. Yeo-jin bertemu Dae-seong. Dia berbicara mengenai suap yang mereka terima namun Captain mereka tidak tahu.

Dia selanjutnya bertanya mengapa dia mendapati 3 kali hukuman, Dae-seong berbicara mengenai kasus itu diambil alih Polisi Dongducheon sebab disanalah itu terjadi. Yeo-jin selanjutnya berbicara langsung dan bertanya pada narapidana mengapa dia melindungi Captain Baek dan bertanya-tanya apakah dia telah diancam.

Dae-seong memberi tahu Yeo-jin bahwa dia seharusnya memawancarainya pada saat dia mempunyai banyak waktu di penjara namun sekarang dia akan dibebaskan. Dong-jae bertanya terhadap Si-mok bagaimana dia naik tinggi menuju puncak namun Si-mok memintanya mengalihkan pertanyaan tersebut kepada Head Woo.

Yeo-jin pergi dan Dong-jae mengajukan pertanyaan yang mendesak mengenai apa yang dia lakukan, Dong-jae ingin berbagi informasi sehingga mereka mempunyai kebenaran dan selanjutnya mengungkapkan teorinya bahwa Captain Baek juga telah menerima suap.

Seketika Yeo-jin menerima panggilan dan dia segera pergi. Si-mok diminta pergi menuju gedung majelis umum sesegera mungkin, Di berita terungkap, Anggota Majelis Jae-ik telah dibebaskan dari kecurigaan di dalam skandal perekrutan.

Si-mok bertemu Head Woo dan dia menyebutkan Jae-ik dan bagaimana dia baru saja menggugat director Biro Investigasi Police, Direktur dari Dewan. Ada desas-desus mengenai putranya diperkerjakan secara ilegal di bank dan juga director menyelidikinya sendiri.

Jae-ik mengklaim Director menargetkannya secara khusus papda saat tidak ada bukti. Pada saat mereka mencapai gedung Majelis Umum, Head Woo tidak diizinkan masuk. Tetapi Yeo-jin diizinkan.

Woo merasa frustrasi dan meminta kepada Si Mok untuk mencari tahu apa yang dibawa oleh Yeo-jin ke dalam amplop. Head Woo memberi tahu kepada Si-mok bahwa ada 3.400 petugas polisi inteligent dan intel yang mereka kumpulkan di setiap hari pergi menuju Head Choi.

Dia yakin itu bukan director di ruangan tersebut dan bahwa Yeo-jin pasti membawa seseorang untuknya. Si-mok memberi tahu kepala Woo bahwa dia harus bertemu para wartawan dan memberi tahu kepada mereka bahwa perwakilan polisi yang bergabung bersama dewan, seorang director biro, dituntut sebab penyelidikan tidak adil.

Woo melihat Yeo-jin meninggalkan ruangan dengan tangan kosong bersama dengan Choi. Ketika Yeo-jin berjalan bersama Choi, dia menjelaskan bahwa dia tidak melihat dalam amplop. Episode ditutup dengan kedua pasangan saling memandang di kedua sisi koridor.