Sinopsis Alice Episode 3 (Ep. 5-6) part 1

Diposting pada

Diawali di ruang kelas, Jin Gyeom memeluk wanita yang dia yakini itu adalah Ibunya. Namun jelas wanita tersebut tidak tahu siapa Jin Gyeom. Usai mengetahui bahwa Jin Gyeom merupakan seorang petugas polisi, percakapan pun tidak berjalan dengan baik sebab Tae-yi pada akhirnya mengusirnya.

Jin-gyeom tiba di restoran dan memulai makan makanan hingga saudara perempuan Tae-yi yaitu Tae-yun datang dan juga meminta sejumlah uang. Ternyata dia merupakan putri pemilik ini dan juga Jin-geom merasakannya. Di luar, Jin Gyeom bertemu dengan Tae-yun dan mendiskusikan kepribadaian Tae-yi.

Di markas besar Alice tahun 2050, Min-hyuk mengetahui keberadaan dari Jin Gyeom dan mengirimkan drone untuk dapat mencarinya. Dengan semua agent Alice berkumpul di sekitar kasus ini, orang -orang berkumpul dipimpin Hye Soo dan Seung Pyo untuk menghadapi Jin Gyeom dan mengambil kembali disc card atau card mesin waktu.

Ketika Min-hyuk tiba, baku tembak terjadi antara Jin Gyeom dan Min Hyuk. Keributan tersebut membawa polisi menuju tempat kejadian namun pasukan Alice menghilang sebelum mereka datang. Walaupun Jin Gyeom selamat dari pertempuran tersebut, dan masih memegang card waktu tersebut.

Jin Gyeom mengambil card mesin waktu dan kembali melihat Tae-yi. Walaupun Jin Gyeom tidak yakin pada perjalanan waktu, mereka pun berbagi teori mengenai drone yang mereka saksikan.

Untuk sekarang, pasangan itu memutuskan minum yang membuat mereka menjadi mabuk. Jin Gyeom menolak melepaskan pertanyaan ini mengenai dia sebagai penjelajah waktu. Ketika Jin Gyeom tiba-tiba pingsan, Do Yeon dengan senang bergegas menghampiri usai memarahi Tae-yi atas apa yang telah terjadi.

Pada saat Jin Gyeom terbangun pagi harinya, Jin Gyeom menerima semangkuk makanan dari Do Yeon. pada saat dia mempertanyakan motifnya, Jin Gyeom kemudian kehilangan kesabaran dan meminta Do yeon pergi.

Tae-yi setuju melihat card mesin waktu untuk Jin Gyeom. Di kantornya, dia meletakkan kartu tersebut namun segera mengakibatkan gangguan listrik pada teleponnya.

Di saat yang sama, Jin Gyeom bertemu bosnya yang memintanya membatalkan kasus, terutama kasus anak bernama Eun Soo sebab keluarganya ingin kasus ini ditutup. Namun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan sebab Eun Soo mempunyai ruam yang aneh di lengannya.

2050, di kantor Alice, Min Hyuk meminta Ibu Eun Soo yaitu Sun-hee pergi. Ketika Sun-hee dibawa menuju gerbang keberangkatan oleh agent Alice, Sun-hee meminta maaf pada agent itu. Dia ditembak di kepala dari mobil yang menuju arah mereka. Agent berhasil menghentkan mobil.

Soerang pria dengan pistol teleskop berjalan menuju Sun-hee. Dia mengatakan padanya bahwa dia aman sekarang. Min-hyeok, Agent Choi dan Ketua Tim Ki melihat tubuh agent tersebut. Min Hyeok ingin tahu kemana Sun-hee pergi.

Agent Choi menyatakan dia menyewa broker untuk tinggal secara ilegal. Min Hyeok mengatakan mereka harus mengawasinya. Profesor membaca buku yang menjelaskan “Ibu yang melewati mesin waktu untuk mencegah kematian anaknya, membalikkan masa lalu dan juga akan mengganggu masa depan”. Seok mengembalikan buku tersebut ke brankas.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 3 bagian 2

Baca sebelumnya: Sinopsis Alice Episode 2 part 1