Sinopsis Alice Episode 4 (Ep.7-8) part 1

Diposting pada

2011, Do-yeon senang bisa lulus SMA. orang tuanya tidak bisa tidak memperhatikan anak lelaki kesepian yang disukainya, sendirian di ruang kelas yaitu Jin-gyeom yang menatap foto ibunya dan dia.

Captain Go Hyeon-seok menemukan dia dan mengucapkan selamat atas pencapaian Jin-gyeom dan mengundangnya makan. Jin-gyeom berterima kasih kepada Captain Go untuk makanannya.

Captain Go keluar restoran namun dia serang seorang pria yang menusuknya karena alasan bahwa Captain Go yang telah memasukkannya ke dalam penjara. Jin-gyeom turun tangan menghancurkan pria tersebut.

Selanjutnya beberapa tahun berikutnya Jin-gyeom lulus dari akademi kepolisian. Captain Go dan istrinya bangga terhadap tanggung jawab mereka dan Do-yeon memotret moment tersebut.

2020, Sun-Hee masa depan menikam Captain Go. Usai itu Captain Go dilarikan ke rumah sakit. Jin-gyeom khawatir terhadap Captain Go. Do-yeon meyakinkan Jin-gyeom yakin Captain Go akan baik-baika saja.

Jin-gyeom berjalan pergi dan kemudian Tae-yi datang menemui Jin-gyeom. Jin-gyeom mengambil card mesin waktu. Dia bertanya apakah card mesin waktu itu milik ibunya. Jin-gyeom membenarkan hal ini. Tae-yi mengakui dia tidak tahu apa itu time card.

Tae-yi menanyakan kepada Jin-geom bagaimana Ibunya meninggal. Jin-gyeom mengatakan Ibunya telah dibunuh. Jin-gyeom membawa dia ke rumah dengan menunjukkan kotak berisikan barang-barang Ibunya.

Tae-yi memeriksanya dan tidak sengaja mematahkan kalung mutiara Ibunya sehingga membuat Jin-gyeom kesal dengan mengatakan Ibunya tidak kasar seperti dia. Jin-gyeom meminta Tae-yi pergi.

Jin-geom di rumah melihat foto sketsa pria yang diduga sebagai pembunuh Ibunya. Petugas Ha menghubungi Jin-gyeom melaporkan bahwa Sun-Hee dan anaknya Eun-soo yang kabur terlihat di CCTV memasuki apartemen.

Di dalam apartemen Eun-soo dipenuhi ruam dan juga demam. Sun-hee masa depan menerima telepon menanyakan kapan dia akan mendapati bantuan. Dia menegaskan belum ada seorang dari Alice yang pernah kesana.

Jin-gyeom menuju apartemen mendapati Eun-soo penuh ruam dan tidak responsif. Dia segera meminta bantuan medis. Agent Alice Min-hyeok dan Choi Seung-pyo memberi tahu kepada Sun-Hee masa depan jika mereka tidak ikut campur, Sun-Hee akan ditangkap.

Mereka berjanji obat tersebut akan meringankan kondisi Eun-soo. Segera ruamnya hilang dan Eun-soo terbangun. Sun-Hee bertanya mengapa agent Alice membiarkannya pergi tanpa menangkapnya. Min-hyeok mengatakan mereka ingin menangkap broker tersebut.

Jin-gyeom mendapati ponsel Sun-Hee masa depan. Broker muncul di apartemen. Jin-gyeom mengikuti broker tersebut yang berusaha menjauh setelah teleponnya berdering. broker tersebut kabur dan Jin-gyeom tidak dapat mengejar.

Agent Hye-soo melaporkan broker tersebut kabur dari tangga. Min-hyeok mengejar meningalkan Hye-soo mengembalikan Sun-Hee kembali masa depan. Min-hyeok berhasil menangkap broker tersebut. Dia menuntut mengetahui dimana keberadaan bosnya.

Jin-geom datang memukul Min-hyeok. Broker kabur dan kemudian Petugas Kim Dong-ho datang menaklukkan Min-hyeok dan memborgolnya ke mobil. Jin-gyeom meminta petugas Kim tinggal bersama pria tersebut.

Jin-gyeom berada di atap melihat drone. Drone melihatnya kemudian menjauh. Petugas Kim kemudian mengatakan agent Min-hyeok menghilang dan meninggalkan borgolnya terkunci di mobil.

2050, Di hotel Alice, Sun-Hee mengenang saat-saat bahagia bersama dengan putri kecilnya dan dia pun menua. Pimpinan Alice Ki Cheol-am memberi tahu dia bahwa 10 tahun di tahun 2020 sama dengan 1 hari di tahun 2050. Flash back, broker memberi tahu Sun-Hee bahwa dia akan membantu dia namun Sun-Hee tidak boleh mengkhianatinya atau Eun-soo akan dalam bahaya.

2020, Suami Eun-soo menangisi kepergian Sun-Hee sementara Jin-gyeom mengamati. Dia mendapati Eun-soo di lorong. Jin-gyeom kemudian berjalan ke arah Petugas Kim. petugas Kim bertanya-tanya bagaimana pria itu (Min-hyeok) kabur. Jin-gyeom bersumpah akan menangkap dia.

Baca selanjutnya: Sinopsis Alice Episode 4 part 2

Baca sebelumnya: Sinopsis Alice Episode 3