Sinopsis Alice Episode 8

Diposting pada

Jin Gyeom membawa Tae Yi menuju rumah lamanya ketika kenangan dari masa lalu datang kembali. Jin Gyeom memohon padanya untuk berbaring di rumah dan juga mengambil handphone-nya. Jin Gyeom khawatir Alice atau pun para pembunuh akan mengejarnya.

Di tempat lainnya, para detektif mengunjungi orang tua Tae Yi dan juga memberi tahu mereka untuk menjaga polisi mengawasi siapapun yang aneh muncul di restoran menanyakan mengenai Tae Yi.

Kembali menuju rumah lama mereka, Tae Yi dan Jin Gyeom berbagi makan malam bersama dan juga keduanya semakin dekat bersama. Malam tersebut, ketika lampu dimatikan, Tae Yi mengungkap lebih banyak mengenai masa lalunya.

Ternyata Ibu Tae Yi mengadopsi dia sebab dia tidak mampu memiliki anak sendiri. Pada awalnya Ibunya menjelaskan kepadanay bahwa dia sangat menonjol dibandingkan dengan anak yang lain sebab dia selalu tersenyum.

2050, Min Hyuk diobati usai dia bertemu dengan Hae Min. Walaupun dokter menjelaskan kepada dia bahwa dia perlu untuk istirahat, Min Hyuk menolak mendengarkan dan juga kembali terlibat terhadap kasus itu lagi.

Dengan berkumpulnya mereka, dia menyadari Se Hoon maupun Hae Min tidak sendirian. Ini berarti ada orang lain yang menggerakkan mereka.
Berjanji menyelesaikan kasus ini, Jin Gyeom menyusun list nama dan tersangka yang terlibat di dalam kasus perjalanan waktu ini. Diantaranya yaitu Tae Yi dan Park Sun-young.

Sementara itu Captain Go secara metodis memeriksa berbagai file kasus melibatkan Hae Min sendiri. Ketika dia merobek kertas riwayat Haemin, dia memasukkan dalam sakunya.

Tahun 2010, Tae Yi memberi tahu dia bahwa Tae Yi versi yang lebih muda tersebut memegang petunjuk untuk menghentikan perjalanan waktu dan juga hal-hal buruk mungkin akan menimpanya.

2020, Jin Gyeom dan Tae Yi pada akhirnya terjebak di sebuah ruangan. Karena pintunya rusak, mereka tidak dapat keluar. Jin Gyeom tidak khawatir dan juga berkomentar bagaimana sersan akan segera membantu mereka keluar.

Sementara itu mereka menunggu, Jin Gyeom berusaha melepas jaketnya meminta bantuan Tae Yi dan itu mengakibatkan masalah besar saat Do Yeon muncul dan juga membuka pintu. Usai mabuk dengan Do Yeon dan sersan, semua grup bernyanyi karaoke dan berpesta bersama.

Esok hari, Min Hyuk kembali dan juga mengunjungi Se Hon di penjara. Dia berjanji akan membebaskan Se Hon jika dia membantu penyelidikan mereka. Se Hon menyebut Tae Yi dan bahkan Si Young, yang rupanya berkunjung sebelumnya.

Tahun 1992, Si Young mengunjungi Tae Yi di kereta. Ibu Jin Gyeom mengaku dirinya hamil namun Si Young memintanya menyerahkan anak tersebut. Si Young mengatakan kepada Tae Yi bahwa Tae Yi bisa membesarkan anak tersebut namun dia harus pergi dan juga tidak pernah kembali.

2020, Tae Yi membawa Jin Gyeom menuju ruangannya ketika dia melihat tanda tangan yang cocok dengan Hae Min. Ketika Jin Gyeom sedang keluar menyelidiki, Hae Min memanfaatkan kesempatannya mengkonfrontasi Tae Yi di atas gedung.

Sementara 2050, Si Young menyaksikan di monitor, dia dengan cepat mematikan drone ketika Min Hyuk datang. Min Hyuk menghadapi Si Young terhadap rahasia yang Si Young sembunyikan dan juga meminta penjelasan.

Kembali di tahun 2020, Hae Min mengambil cardtime namun Jin Gyeom muncul dan menembak Hae Min. Hae Min jatuh menuju tanah dalam kekacauan bersama dengan Tae Yi. Namun saat berada di bawah, hanya Hae Min ditemukan berdarah sementara Tae Yi menghilang.

2021, Saat Tae Yi bangun hasil dari insiden terlempar dari gedung, Tae Yi mendapati dirinya duduk di tanah dengan orang-orang berjalan melewatinya. Sepertinya Tae Yi telah memanfaatkan cardtime saat konfrontasi dengan Hae Min.

Tae Yi menuju kantor polisi namun mengetahui Jin Gyeom telah meninggal setahun sebelumnya. Di tahun 2020 bulan Oktober, kita melihat Jin Gyeom telah meninggal di tangan Captain Go sementara itu Tae Yi memohon kepada Jin Gyeom untuk bangun saat dia sekarat.