Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 13-14

Diposting pada

Song Ah dengan penuh kasih sayang melihat sampul CD yang diberikan dari Joon Young. Joon Young menawarkan jasanya memainkan musik untuk yayasan walaupun sedang cuti panjang. Mengingat apa yang terjadi terhadap ibunya, dia sangat membutuhkan uang.

Usai penampilan Ji Won, dia mengetahui akan sulit mengisi aula bahkan jika mereka bisa berhasil. Di balik ini, Joon Young mendekati Tae Jin meminta bantuannya. Joon Young memutuskan akan mengikuti kompetisi Tchaikovsky namun membutuhkan panduan untuk melakukannya.

Kembali di episode sebelumnya saat Song Ah mengatakan cintanya terhadap Joon Young. Mereka kemudian duduk bersama, dimana Song Ah memberi tahu dia bahwa masalah yang melibatkan Jung Kyung bukan salahnya.

Saat ini bukan waktu yang tepat untuk Song Ah untuk menjalin hubungan namun Joon Young memintanya untuk menunggunya. Song Ah setuju untuk melakukan itu.

Di dalam, Tae Jin meyakinkan Joon Young memainkan lagu yang dia kuasai. Bagaimanapun kompetisi mengenai mencetak gol besar terhadap para juri dan juga dia meyakinkan Joon Young untuk bermain dengan kekuatannya. Di saat yang sama, Jung Hee melatih Song Ah dan juga memberinya nomor untuk putri temannya untuk dapat menyinkronkan biolanya.

Joon Young dan Song Ah tumbuh lebih dekat bersama. Ketika mereka makan es krim, Joon Young dengan bercanda memberi tahu Song Ah mengenali tali sepatunya yang akan terlepas.

Song Ah mengatakan dalam ilm, pria selalu melakukannya yang mengartikan itu adalah cinta. Menatap tepat di matanya, Song Ah dengan keras menolak diikatkan tali sepatunya oleh Joon Young menolak untuk jatuh cinta padanya sambil tertawa.

Sementara di ruangan Hyun Ho dan Jung Kyung bersaing posisi sama di Universitas. Jung Kyung kurang antusias mengenai itu dan bahkan lebih buruk lagi, Jung Kyung sangat dingin terhadap Hyun Ho dan akhirnya mengakui dia mencintai Joon Young.

Joon Young muncul saat mendengarkan keributan mereka, dan berusaha menghentikan perkelahian namun terjadi perdebatan di antara mereka. Pada saat Hyun Ho bertnya pada Joon Young apakah dia menyukai Junng Kyung, Joon Young tidak bisa menjawab.

Song Ah yang selesai mencuci tangan mendapati trio ini berbicara dengan keras di ruangan latihan. Saat itu Jung Kyung mengungkapkan Joon Young mencintai dirinya. Ketika Hyun Ho berjalan pergi, Song Ah berdiri mendengarkan perdebatan ini.

Joon Young berpacu mengejar Song Ah dan keduanya berbicara di luar. Song Ah ingin tahu apakah ada ruang untuknya dalam apa yang terjadi namun keheningan Joon Young berbicara. Ketika Song Ah berjalan pergi, keempat karakter ini bergumul dalam konsekuensi apa yang terjadi sebelumnya.

Director Nah yang berada di rumah sakit, terbangun dan mendapati Ih Young yang cemas duduk disisinya. Cuti panjang Joon Young berarti hak managemennya diambil sehingga membuat dia terikat.

Malam hari, Song Ah kembali menuju rumah namun menerima pembayaran dari saudaranya. Mundur menuju kamarnya, Ayahnya datang berbicara dengan Song Ah.

Song Ah menyebutkan menunggu seseorang dan juga meminta nasihatnya. Ayahnya mengatakan padanya untuk mengikuti apa yang membuat Song Ah bahagia.

Sementara itu Jung Kyung mengakui kepada ayahnya bahwa dia telah putus dengan Hyun Ho. Memutuskan mencoba menebus kesalahan, Jung Kyung pergi untuk berbicara dengan Hyun Ho di luar rumahnya.

Jung Kyung meminta maaf kepadanya sebab berbohong mengenai Joon Young. Namun sudah terlambat, dan mengingat hal menyakitkan, Hyun Ho menyuruhnya pergi dan tidak pernah kembali. Hyun Ho sampai di rumah menangis sedih.

Di tempat lain, rumor yang beredar di aula musik bahwa Joon Young dan Song Ah berpacaran. Mengingat apa yang diucapkan Tae Jin mengenai gangguan, dia dengan cepat memadamkan keraguan apapun tepat di hadapannya.

Dia memberi tahu kepada Ih Young bahwa mereka tidak berkencan sehingga Song Ah segera nampak kecewa. Lebih buruk lagi, Song Ah diberi kesempatan untuk melakukan tes les privat bersama Jung Kyung.

Pada saat Ih Young pergi, Song Ah mengakui dia menepis rumor yang membuatnya kecewa. Saat di tengah pembicaraan, Jung Kyung datang dan juga meraih Song Ah untuk pelajarannya. Dia juga meminta kepada Joon Young bermain untuknya namun dia menolak.