Sinopsis Do You Like Brahms? Episode 15-16

Diposting pada

Song Ah memulai penampilannya di hadapan Jung Kyung. Jung Kyung memuji permainan biola Song Ah dan mengatakan kepadanya bahwa dia berlatih dengan baik namun rasanya dia berusaha terlalu keras.

Jung Kyung memberikan beberapa kritik membangun namun sebelum Song Ah melanjutkan permainan lagi, mereka terpaksa istirahat sebab Jung Kyung waktu telah berakhir.

Di tempat lain, Sung Jae menyerahkan pemberitahuannya menuju Cultural Foundation. Sebelum pergi, Sung Jae menyalahkan Young In sebab ikut bertanggung jawab terhadap jatuhnya karir Joon Young.

Malam itu, dia menyampaikan kabar itu terhadap Joon Young yang berjanji untuk berbicara terhadap Chris lagi untuk mencoba dan juga membujuknya.

Sebelumnya, Joon Young duduk bersama dengan Tae Jin dan mereka mendiskusikan Kompetisi Chopin dan juga bagaimana dia dan Tae Jin berpisah sekitar waktu tersebut.

Dengan persaingan baru di Tchaikovsky yang akan datang, tamu Tae Jin mempertanyakan apakah Joon Young akan berkompetisi. Joon Young menghindari pertanyaan itu dan juga Tae Jin segera menjawabnya, mempertanyakan komitmen dirinya.

Joon Young menolak undangan makan siang Song Ah dan juga bertemu Sung Jae untuk mendiskusikan prospek masa depannya. Pertama-tama, Joon Young diberitahu untuk menghentikan trio piano sebab mereka tidak sejajar dengan dia. Ketika mereka melanjutkan, Sung jae meminta Joon Young mengelola karirnya.

Di hari itu, Hyun Ho masuk untuk membeli partitur di waktu yang sama dengan Jung Kyung. Jung Kyung canggung dan menyarnakan kembali lain kali. Hyun Ho menepis kekhawatirannya dan juga memintanya untuk masuk juga.

Mereka nampak cangung satu sama lain. Bahkan malamnya nampak jelas bahwa hubungan keduanya belum pulih setelah perpisahan mereka. Bahkan lebih buruk lagi saat Hyun Ho menghubungi ke Academy dan mengetahui Director Na sedang sakit. Ingin tahu keadaan Na dia berusaha mengirim pesan ke Jung Kyung atau tidak, namun dia memutuskan untuk tidak mengirim pesan.

Song Ah menerima panggilan dari Dong Yoon yang mengundang dia keluar untuk minum. Saat Song Ah menolak, dia bertemu kembali dengan Min Sung yang membahas bagaimana Dong Yoon membuat dia marah sebelumnya.

Min Sung menyarankan agar Song Ah meminta Joon Young bergabung dengan dia. Namun, dia dimarahi oleh Tae Jin yang memintanya agar tidak bermain piano untuk siapapun. Dia ingin Joon young fokus terhadap kompetisi yang ada.

Selanjutnya di hari itu, Song Ah dan Joon Young mulai berbicara, Joon Young mengundang Song Ah makan malam. Song Ah segera memabwa percakapan kembali pengaturan tempat duduk saat konser, yang Joon Young akui dia tidak ingin Song Ah khawatir.

Song Ah mengemukakan bagaimana mereka tidak berada di level yang sama yang membuat Joon young kesal. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak bisa bersama apabila dia masih melanjutkan dengan pemikiran ini dan kemudian pergi.

Malam itu, Song Ah pergi minum dengan Dong Yoon. Disini Dong Yoon mengakui bahwa dia menyukai Song Ah. Dong Yoon selanjutnya mengakui bahwa dia memikirkan Song Ah sepanjang waktu.

Dengan perasaan Song Ah yang bingung saat ini, semakin diperumit dengan Young In meminta bantuan di Foundation ketika Song Ah belajar selama semester.

Esok hari, Joon Young menghubungi dan memintanya menunggu. Seperti yang segera diketahui dari percakapan sebelumnya dengan Ih Young, dia menyebutkan bagaimana Joon Young tidak selalu mengutamakan dirinya.

Ini memungkinkan Song Ah menunggu Joon Young ketka dia memasuki ruang latihan. Joon Young menerobos masuk dan juga mengatakan kepada Song Ah bahwa dia perlu bermain untuk Jung Kyung. Jelas Song Ah tidak senang dengan ini, namun Joon Young akhirnya mengakui bahwa dia menyukai Song Ah.