Sinopsis Episode Terakhir Flower of Evil Episode 16

Diposting pada

Hyun Soo dan Ji Won mengambil foto pernikahan mereka bersama. Kembali masa sekarang, Ho Joon orang yang menembakkan hits mematikan terhadap Hee Sung yang meninggal.

Ternyata Hyun Soo berhasil diselamatkan. Namun insiden tembakan, membuat Hyun Soo mengalami keretakan tengkorak dan dia mengalami koma. Hyun Soo terbangun namun dia bingung, meyakini ini tahun 2005.

Lebih buruk lagi, Hyun Soo tidak ingat apapun yang terjadi sejak itu. Di dalam putaran takdir kejam, ini berarti dia tidak ingat kasus apapun atau bagaimana semuanya telah berakhir.

Ini pukulan berat yang harus diterima Ji Won ketika dia akhirnya pergi, memutuskan untuk tidak bertnaya mengenai cincin kawain masih Hyun Soo kenakan.

Di hari persidangan Hae Soo dan banyak hal mendukung ini. Secara khusus, pernyataan Hyun Soo mengenai apa yang terjadi malam tersebut. Usai mengungkap semua yang terjadi mengenai kematian mandor desa, jaksa mengalihkan perhatian menuju identitas dan penipuan Hyun Soo yang berubah.

Secara khusus, mereka menarik perhatian terhadap ketidakmampuan Hyun Soo untuk merasakan emosi. Dalam pikirannya, dia pun berjuang memahami bagian-bagian masa lalunya yang terfragmentasi. Namun sayangnya sikap diamnya berbicara sendiri dan juga merusak kasus ini.

Usai persidangan, Moo Jin meminta Hyun Soo kembali namun Hyun Soo terlalu terjebak di momen-momen bersama Hae Soo. Pengakuan dirinya bahwa dia tidak mencintai Ji Won merupakan sesuatu yang selalu ada dalam pikiran.

Mereka diselah Ji won yang mengklaim ada saksi yang lain yang dapat membalikkan keadaan untuk mereka. Melalui bantuan Jae Sub, Ji Won mengantar Hyun Soo mengunjungi keponakannya yaitu Jin Tae.

Hanya, dia malah mengirim pesan terhadap Ji Won saat mereka sampai disana dan mengungkapkan dia tidak ingin bersaksi. Ketika hujan mulai turun, Hyun Soo memperhatikan istrinya penuh kasih, hingga lebih banyak kilasan masa lalu datang mengenai dia menipu Ji Won.

Pada akhirnya Jin Tae muncul dan juga duduk bersama Ji Won dan Hyun Soo, mengakui kebenaran mengenai rumor yang dia sebarkan. Hyun Soo menjelaskan kepadanya bahwa dia memaafkan pria tersebut dan melakukan apa yang akan membuatnya bahagia tanpa mengakibatkan rasa bersalah.

Ketika mereka pulang, Ji Won berkomentar betapa sulitnya itu untuknya. Hanya saja, ternyata selam ini Hyun Soo menipunya dan juga secara emosional memerasnya untuk dapat bersaksi. Begitu saja, Jin Tae menghubungi dan setuju membantu.

Ji Won menepi di sisi jalan ketika Hyun Soo mengakui dia benar-benar melupakannya dan juga tidak mengingat apapun. Ini benar-benar momen memilukan dan Hyun Soo mengakui dia meragukannya.

Dia tidak dapat mempercayai dirinya sendiri dan juga lebih buruk lagi, membenci pria yang Ji Won coba temukan di dalam dirinya. Usai malam emosional, Hyun Soo kembali menuju rumah dan melihat Moo Jin.

Dia segera merasakan Hyun Soo telah menangis sebelum mengungkapkan Jin Tae pasti akan bersaksi. Ketika Moo Jin membuka lemari esnya, dia mendapati tempat tersebut penuh dengan tart telur.

Hyun Soo mengakui dia tidak dapat tidak membelinya sebab itu favorit Eun Ha, namun menolak melihat putrinya. Dia memutuskan memberikan sisa warisannya terhadapnya.

Esok hari, Hae Soo menerima hasil keputusan di pengadilan. Dia dianggap tidak bersalah dan juga tindakan membunuh Min Seong sebenarnya pembelaan diri yang dilakukannya. Mengingat dia masih di bawah umur di saat itu, ini mengayunkan pemungutan suara menguntungkannya.

Di belakang ini, Hyun Soo seketika tiba di penjara untuk melihat Man Woo dan Mi Ja. Dia bertekad mencoba dan mencari tahu siapa dia sebenarnya. Tetapi Man Woo mengigau dan juga melihat Hee Sung sebagai Hyun Soo, memberinya permen.

Seperti segera diungkapkan Mi Ja, Hyun Soo benar-benar peduli terhadap Ji Won. Malam itu Hyun Soo bertemu dengan Moo Jin dan Hae Soo. Dia pergi mencoba dan mendapati dirinya namun terus berhubungan dengan dia, menelepon dan juga berbicara di telepon.

Kepergian Hae Soo, Hyun Soo mempertanyakan bagaimana tepatnya dia akan terus hidup tanpa dirinya. Hyun Soo kembali menuju tempat kencan pertamanya bersama Ji Won, kenangan masa lalu datang kembali.

Ini berlanjut saat Hyun Soo pergi mencari bengkel lamanya dan juga mulai melihat-lihat. Secara khusus dia membaca catatan seputar Ji Won dengan referensi mengenai bagaimana dia membenci ngengat dan juga list film favoritnya.

Saat Ji Won tiba, dia bertanya mengenai bengkelnya. Ternyata ini mengarah kembali menuju mitologi Romawi mengenai seorang pekerja logam jelek terhadap istri yang penuh kasih. Ji Won mengungkapkan bahwa dia pindah menuju Busan untuk awal baru untuk menjauh darinya.

Hanya saja, ketika Hyun Soo mendekatinya, dia memohon istrinya tetap tinggal. Dia ingin berusaha dan mendapati orang yang sebenarnya dia dulu, orang mencintainya tanpa syarat.

Ketika Ji Won tampaknya akan pergi, dia bertanya apakah dia ingin datang dan juga menjemput Eun Ha bersama dengan dia. Dia setuju dan juga memeluk putrinya. Ketika Ji Won tiba, keluarga tersebut berpelukan erat. Hyun Soo menutup matanya dan juga membiarkan senyuman di wajahnya.