Sinopsis Episode Terakhir The School Nurse Files Episode 6

Diposting pada

Operation Hye Min berhasil namun para ahli bedah berkomentar betapa aneh Hye Min tidak mempunyai pusar. Di perut Hye Min mereka mendapati makhluk aneh dengan tulisan Cina dia tasnya yang bertuliskan “guje”. Hal ini berarti menyelamatkan orang lain di dalam kesulitan.

Namun, Eun Young tidak mampu benar-benar melihat ini sebab Eun Young kehilangan kekuatannya. Hye Jun terbangun dan juga berkomentar bagaimana dia kini mempunyai pusar. Dalam mobil dalam perjalanan pulang, Hye Jun meminta melakukan perjalanan di luar radius 5.38 Km biasanya untuk melihat lebih banyak dunia.

Dengan sabuk pengaman diikat dengan kuat, keduanya pun melewati area tidak terlihat tersebut sebab Hye Jun tampaknya baik-baik saja. Kembali menuju sekolah, Min Uh berbicara terhadap Wan Su dan juga merenungkan apakah ruang bawah tanah akan menjadi tempat bagus untuk persembunyian mereka.

Ketika mereka berdiri di puncak tangga, ikatan mereka pun semakin kuat dari sebelumnya. Dengan kunci di tangan mereka pun berhasil masuk. Berkeringat banyak pasangan tersebut duduk di kelas dan juga menyeringai konyol sementara itu Hye Jun memberi tahu kepada Eun Young mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Ternyata sekolah itu dibangun khusus untuk Safe Happiness dan juga siswa akan terus menerus terjun menuju kolam. Hye Jun melihat ini terjadi berulang kali selama hidupnya. Hal ini pun terjadi terhadap kakek In Pyo yang yakin bahwa tawa merupakan obat terbaik.

Menulis surat pengunduran dirinya, Eun Young kembali menuju sekolah ketika banyak jeli mulai membanjiri ruangan. Eun Young tentu tidak bisa melihat ini, sebab dia sudah kehilangan kekuatannya, dan juga pulang menuju rumah.

Jeli tampaknya memakan energi yang negatif dan juga tanpa ada orang menghentikannya, mereka pun membuat kerusuhan. Hye Jun dan Raedi dikelilingi banjir tawa di kantin. Ini perlahan berubah menjadi kekacauan ketika para siswa bertarung.

Bukan hanya siswa juga, ketika In Pyo menuju kantor sekolah dan juga melihat semua guru juga tertawa gila. Dengan sekolah di ambang akan kegilaan, In Pyo pergi untuk mencari Eun Young, yang tampaknya menjadi satu-satunya menghentikan penyebaran infestasi.

Eun Young melihat berita online mengenai banyak siswa yang dibawa menuju rumah sakit dan juga berusaha memahami apa yang sebenarnya terjadi. In Pyo menuju lokasi pemancingan di dalam gambar yang menampilkan Ilgwang namun mendapatinya ditinggalkan.

Ilgwang tidak ada namun ternyata Safe Happiness terlibat penuh terhadap apa yang terjadi. Mereka merupakan grup saingan dan juga Mackenzie anggota organisasinya. Mereka juga bertanggung jawab terhadap lubang penyiraman yang mengering.

Ternyata Ga Young juga bagian dari group tersebut yang menjelaskan kedatangannya yang tiba-tiba dan juga ketertarikannya terhadap In Pyo. Ilgwang Sterilization meninggalkan sekolah usai Jin Beom meninggal.

In Pyo memegang kunci untuk semua ini mengingat masa lalu keluarga dia dimana minat Safe Happiness jatuh. Mereka membutuhkan dia sebab medan kekuatannya dan juga baik Ilgwang dan Safe Happiness terkunci di dalam perseteruan sengit. Ternyata Ilgwang sebenarnya wanita cantik yang sering dia kunjungi dalam sesi terapi.

Eun Young menghadapi mereka dan juga memberi tahu pemimpin bahwa Eun Young tidak akan berjuang untuk mereka lagi. Namun Eun Young memberi tahu gadis tersebut bahwa Eun Young dibutuhkan ketika Eun Young kembali menuju sekolah.

Duduk di kantor sendirian, Eun Young memanggil In Pyo untuk dapat berbicara. Dengan kemampuannya yang telah hilang, Eun Young memutuskan menghancurkan sekolah dengan membuka batu Apji dan juga membiarkan jeli mengalir keluar.

Turun bersama, Eun Young mengakui dirinya suka menjadi normal dan juga bagaimana Eun Young tidak mampu melihat jeli lagi. Tetapi In Pyo tidak suka menjadi orang yang biasa.

Ketika mereka membuka batu tersebut, Eun Young seketika mendapati kekuatannya kembali dan juga melihat semua jeli mengambang. Ketika tanah mulai bergetar, Eun Young menuju atas dan mengambil pedangnya dari kantor.

Itu meledak yang menjadi hidup ketika Eun Young menangis, dia tidak bebas dari melihat jeli. Sekolah berguncang, mengakibatkan jantung jeli besar jatuh menuju tanah di luar. Ketika mencair, In Pyo dan Eun Young berjalan bergandengan keluar dari gedung. Ancaman itu tampaknya telah diredam untuk saat ini.

Melompat beberapa waktu ke depan untuk mendapati sekolah tampaknya sembuh sekarang dan juga para siswa kembali sehat. Raedi masuk dan juga berbicara dengan Eun Young di kantornya.

Dia menjelaskan bahwa Ibunya dapat melihat hantu dan juga meminta bantuan. Ketika Eun Young tersenyum canggung, dia pun menyadari dia mungkin tidak sendirian dalam melihat jeli ini.