Sinopsis Film 17 Again (2009) Lengkap

Diposting pada

1989, pacar atlet bintang 17 tahun bernama Mike O’Donnell, Scarlet Porter menjelaskan kepadnaya bahwa dia telah hamil, hanya beberapa saat sebelum mendapati kemungkinan beasiswa melalui pertandingan basketball masuk ke universitas.

Mike memainkan beberapa detik permainan, selanjutnya berjalan keluar dan juga mengejar Scarlet, meninggalkan harapannya kuliah dan juga mencapai karir yang bisa mendukung masa depan mereka.

Hampir 20 tahun selanjutnya, Mike berusia 37 tahun mendapati hidupnya membosankan, meninggalkan projek apapun. Scarlet kini istri dari 2 anak mereka, telah mengajukan perceraian, memaksanya tinggal bersama sahabatnnya Ned Gold.

Dia berhenti dari pekerjaan usai dia lulus untuk promosi layak dia dapatkan selama 16 tahun diperusahaan itu untuk rekan kerja wanita lebih muda yaitu Wendy dengan hanya pengalaman 2 bulan, dan juga anak-anak usia 17 tahun Maggie dan Alex 16 tahun, ingin tidak ada hubungan dengan dia.

Ketika mengemudi, pertemuan di jembatan dengan petugas kebersihan segera mengubah Mike kembali menjadi dirinya seperti 17 tahun. Mike mendaftar di sekolah dengan menyamar menjadi Mark Gold putra Ned dan berencana kuliah melalui beasiswa basketball.

Saat dia berteman dengan putranya yang telah diintimidasi dan mendapati putrinya mempunyai pacar bernama Stan yang menghormatinya dan sering kali menyiksa Alex, Mike menjadi yakin misinya adalah membantu mereka.

Melalui anak mereka, Mike menghabiskan waktu bersama dengan Scarlet yang menunjukkan kemiripan luar biasa terhadap suaminya, namun merasionalkannya sebagai kebetulan aneh. Mike kemudian mengalami kesulitan menahan keinginan dirinya terhadap Scarlet walaupun hubungan tersebut jelas tidak sesuai.

Ned sementara mengejar cinta kepala sekolah Jane Masterson yang dengan tegas dia tegur. Pada kencan mereka, Jane sama sekali merasa tidak terkesan terhadap Ned hingga dia mengakui sebenarnya seorang geek.

Jane selanjutnya mengungkapkan antusiasmenya sendiri pada budaya geek berbicara dengannya dalam bahasa Elvis, dan keduanya pun cocok. Mike mengadakan pesta merayakan kemenangan pertandingan basketball di rumah Ned sementara itu Ned keluar bersama Jane, dimana dia menghadapi Stan, yang baru ini mencampakkan Maggie.

Mike pingsan dan juga bangun untuk Maggie berusaha merayunya. Mike memberi tahu kepada putrinya bahwa dia jatuh hati terhadap orang lain dan Maggie pun pergi, Mike merasa lega.

Scarlet tiba di pesta merasa khawatir anak-anaknya akan hadir, namun Mike menunjukkan terhadapnya bahwa Alex akhirnya berkumpul dengan orang yang disukainya.

Di hari persidangan menyelesaikan perceraian Mike dan Scarlet, Mike melakukan usaha terakhir untuk memenangkannya kembali dengan membaca surat yang seharusnya dari Mike. Dia menyatakan walaupun dia tidak mampu mengatur segalanya dengan benar pada awal hidupnya, itu tidak mengubah fakta dia masih mencintainya.

Usai dia keluar, Scarlet memperhatikan surat itu sebenarnya petunjuk menuju ruang sidang dan juga dia mulai menjadi penasaran. Akibatnya dia pun menunda perceraian selama sebulan.

Frustrasi sebab tidak bisa menyelamatkan pernikahannya, Mike pun memutuskan sekali lagi mengejar beasiswa dan juga melanjutkan hidup baru. Selama pertandingan, Mike menjelaskan dirinya terhadap Scarlet.

Saat Scarlet melarikan diri, Mike memutuskan mengejarnya. Seperti yang dia lakukan saat tahun 1989, namun tidak sebelum menyerahkan bola terhadap putranya.

Mike kini telah berubah mempersiapkan hari pertamanya menjadi pelatih baru di sekolah anaknya, Ned yang telah berhasil memulai hubungan terhadap Jane, memberinya peluit, keduanya pun senang dengan awal baru hidup mereka.