Sinopsis Film Alone (2015) Lengkap

Diposting pada

Di Kerala, cabang pohon besar tumbang yang merusak atap. Wanita yang memeriksanya berakhir di rumah sakit. Di kota lainnya, putri perempuan tersebut, yaitu Sanjana (Bipasha Basu) dan suaminya yaitu Kabir (Karan Singh Grover) berdebat mengenai tidak dapat merayakan ulang tahun bersama.

Sanjana menerima panggilan mengenai kecelakaan Ibunya dan mereka terbang menuju Kerala. Di Kerala, Sanjana mendapati penglihatan membuatnya yakin bahwa jiwa kembar siamnya yang telah mati mengejar dia. Suaminya tidak mempercayai itu dan mengirimnya menuju mantan profesornya untuk penyembuhan secara spiritual.

Saat perawatan, dia memberi tahu kepada Profesor mengenai bagaimana saudara kembarnya yaitu Anjana (Bipasha Basu) membenci Kabir yang lebih menyukai Sanjana daripada dia.

Bahkan pada saat Kabir memberi tahu kepada Sanjana bahwa dia akan pulang dari luar, Sanjana memutuskan berpisah dari Anjana. Selama operasi ini Anjana meninggal, dan Sanjana pun menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Anjana.

Di rumah sakit Sannjana dirasuki jiwa Anjana. Selanjutnya Sanjana/Anjana melakukan ritual untuk membentengi Sanjana. Selama ritual, Anjana mengungkapkan dia dibunuh. Ketika dia meninggalkan tubuh Sanjana, dia mendesak Kabir mendapati kebenaran mengenai kematiannya.

Sanjana bangun, Kabir mengancam meninggalkannya. Sanjana mengatakan padanya bahwa bertahun-tahun lalu saat dia memanggilnya untuk memberi tahu Sanjana bahwa dia akan pulang, Anjana telah kehilangan akal sehatnya dan berupaya membunuhnya sebab dia juga mempunyai perasaan pada Kabir.

Untuk membela diri, Sanjana kemudian memukul kepala Anjana menggunakan kotak musik kaca, yang membunuh Anjana. Ibu mereka menutupi kebenaran ini agar dapat melindungi putrinya.

Usai berkonsultasi terhadap profesor, mereka berusaha mendapati dan membakar kepemilikan terakhri Anjana untuk dapat membebaskan jiwanya. Sanjana, Kabir penjaga dan juga menantunya mengikuti musik yang menuju outhouse.

Di bawah lantai, mereka mendapati mayat dari Anjana Pengasuh dan menantu perempuannya masuk menuju dalam mengambil minyak tanah yang akan dimanfaatkan untuk membakar tubuh. Namun keduanya tewas di tangan Anjana.

Profesor tiba di dengan minyak tanah, namun dirasuki Anjana dan berusaha menyerang Sanjana. Kabir bertarung dengannya, dia mendapati liontin yang dia berikan terhadap Sanjana pada saat mereka masih muda pada mayat Anjana.

Saat dia menghadapi Sanjana, Sanjana mengakui bahwa dia sebenarnya merupakan Anjana. Anjana mengatakan kepada Kabir bahwa dia telah membunuh Sanjana menggunakan kotak musik dan menggantikan posisi Sanjana sehingga dia dapat bersama dengan Kabir.

Kabir kemudian memutuskan meninggalkannya walaupun Anjana memohon agar Kabir mencintainya. Anjana memukul kepala Kabir dengan kuris untuk dapat menghentikan Kabir pergi.

Anjana berupaya membunuh Kabir menggunakan gunting namun dihentikan oleh arwah Sanjana, atap yang terbakar jatuh menuju Anjana alhasil membunuh Anjana dan profesor pun menyelamatkan Kabir. Kabir kemudian melihat arwah Sanjana yang tersenyum kepadanya dan selanjutnya menghilang dalam api.