Sinopsis Film Alone (2020) Lengkap

Diposting pada

Usai tiba-tiba memutuskan pindah menuju kota baru 6 bulan usai suaminya bunuh diri, Jessica Swanson berulang kali bertengkar terhada pria yang meresahkan bernama Sam selama 2 hari di jalan.

Sam memotong ban Jessica mengakibatkan kerusakan di jalan terpencil tempatnya menculiknya secara paksa. Jessica terbangun di penjara di ruang bawah tanah.

Secara psikologis Sam menyiksa Jessica dengan menyaksikan video di hanphone pada suaminya yang meninggal. Jessica mengambil kunci ruangan ketika Sam pergi. Jessica bersembunyi ketika Sam kembali.

Jessica sengaja mendengar panggilan pribadi yang menjelaskan Sam mempunyai istri dan anak. Jessica kemudian kabur sementara Sam mengejarnya menuju sungai. Jessica melompat ke air berenang menuju hilir.

Jessica bertemu dengan Robert pemburu yang setuju membantu dia kabur dari Sam. Namun pohon tumbang yang menghalangi jalan hutan. Sam datang mengklaim Jessica saudara perempuannya yang sakit jiwa.

Kebingungan Robert mengenai siapa yang harus dipercaya membuat Sam berulang kali memukul Robert. Sam menembak Robert dan Jessica kabur menuju hutan. Luka parah, Jessica bersembunyi dari Sam ketika hujan badai. Sam berteriak ejekan menuju Jeesica.

Esok hari, Jessica melihat Sam menguburkan Robert. Jessica memanfaatkan gangguan itu memasuki kendaraan Sam dimana dia memulihkan ban. Ketika Sam kembali, Jessica bersembunyi di kursi belakang, dan dengan memanfaatkan ponsel curian Sam untuk menghubungi 911.

Jessica menyerang Sam dengan besi, mengakibatkan kendaraannya terbalik. Jessica memanfaatkan handphone menghubungi istri Sam dan menjelaskan semuanya. Jessica dan Sam selanjutnya bertengkar hebat berakhir dengan Jessica membunuh Sam. Jessica pingsan di tempat terbuka berlumpur ketika helikopter penyelamat terdengar di atas.