Sinopsis Film Antebellum (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
18 September 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Christopher Renz, Gerard Bush
Produser
Sean McKittrick
Pemeran
Jannelle Monae, Gabourey Sidibe, Eric Lange, Kiersey Clemons,
Tongayi Chirisa, Jack Huston, Robert Aramayo, Lily Cowles
Sinematografi
Pedro Luque
Distributor
Lionsgate.

Wanita yang bernama Eden (Janelle Monae) yang merupakan orang baru di perkebunan selatan, berusaha untuk dapat menghilangkan kebingungan dia pada saat dia menyaksikan pasukan konfederasi mengambil alih properti, dengan pria yang bernama Him (Eric Lange) mengklaim dia sebagai milik.

Di ladang kapas, Eden direcoki oleh pria bernama Eli (Tongayi Chirisa) yang baru-baru ini telah kehilangan istrinya. Eli menyaksikan istrinya telah dibunuh secara brutal oleh pria bernama Captain Jasper (Jack Huston).

Eli ingin sekali melarikan diri, namun Eden terlalu takut untuk mempertimbangkan, juga menghadapi kepanika dari wanita yang bernama Julia (Kiersey Clemons).

Julia wanita hamil yang baru-baru ini ditambahkan menuju properti. Berusaha yang terbaik utnuk dapat tetap waras sambil menanggung pengobatan mimpi buruk, Eden pun bertanya-tanya apakah bantuan akan datang.

Di tahun 2020, Wanita bernama Veronica (Janelle Monae) menjalani kehidupan yang sukses sebagai seorang sosiolog dan juga penulis, dengan senang hati menghadiri sebuah konvensi sebagai pembicara mengenai potensi dari wanita kulit hitam yang tidak berdaya.