Sinopsis Film Beckman (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
22 September 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gabriel Sabloff
Produser
Anna Zielinski
Pemeran
David A.R. White, Burt Young, William Baldwin, Jeff Fahey,
Kira Reed Lorsch, Brighton Sharbino, Danielle Moinet
Sinematografi
James Codeglia

Pria bernama Aaron Beckman (David AR White) yang merupakan seorang pembunuh bayarang yang ingin keluar dari permainan. terluka ketika pertemuan di Los Angeles, Beckman berlindung di sebuah gereja, memberikan sekantong uang terhadap pendeta Philip.

Pendeta yang berada di persimpangan imannya sendiri sebab kesehatannya yang mulai menurun. 2 tahun kemudian menuju kematian Philip sendiri.

Beckman mengambil laih gereja, sampa dia tiba di sebuah persimpangan jalannya sendiri, bersiap untuk dapat meninggalkan segalanya pada saat sejarah berulang dengan sendirinya dan juga jiwa lain yang hilang datang menuju pintu yang membutuhkan tempat perlindungan, seorang wanita muda yang bernama Tabitha (Brighton Sharbino).

Satu tahun berlalu dan Tabitha pun menjadi bersih, diadopsi oleh Beckman dan ingi memulai hidup yang baru di perguruan tinggi. Namun kehidupan lama Tabitha datang memanggil seorang pria bernama Reese (William Baldwin) pemimpin sekter Tabitha melarikan diri dan kini dia menemukannya, dia menginginkan Tabitha kembali.

Ingin membawa dia dari gereja dengan paksa dan juga membunuh salah satu umat di jalan keluar. Beckman tidak memiliki pilihan selain meminta bantaun The Network, dengan kesepakatan dia akan sekali lagi menjadi pembunuh bayaran untuk pekerjaan mereka.

Sisa dari film ini yaitu Beckman berjuang awalnya untuk menemukan Tabitha. Namun pada saat dia diberitahu bahwa Tabitha telah tewas, misinya kini menjadi balasa dendam. Ini misi yang rumit pada saat Reese melalui The Network untuk memberikan hadiah terhadap kepala Beckman sendiri, dengan mengadu domba banyak mantan rekan Beckman untuk melawannya.