Sinopsis Film Caught (2015) Lengkap

Diposting pada

Untuk memberikan pelajarant erhadap gadis muda yang telah berselingkuh dengan suaminya yang bernama Justin, Sabrina dan Paige menculik siswa Allie di luar restoran tempat Allie bekerja dengan Ibunya.

Allie ditutup matanya diikat di kursi di loteng Sabrina sementara itu keduanya menertawakan mengenai lelucon mereka. Justin pulang membuat para wanita panik. Sabrina membebaskan Allie dan berakhir pertengkarna membuat Allie tidak sadarkan diri.

Sabrina mengirim Paige menuju loteng, Allie pulih dan melihat wajah saudaranya itu membuat Paige panik. Justin penasaran dan Sabrina mengalihkan perhatiannya sementara Paige kembali menuju loteng dengan campuran kloroform.

Sementara Allie bersembunyi. Allie mendapati Justin dan usai kebingungan, Allie mengetahui Justin menikah sementara Justin mengetahui istrinya menculik majikannya. Sabrina mendapati mereka berdua bersama dan Allie melukai kakinya ketika berusaha kabur.

Allie ditempatkan di bak mandi mendengar Justin memberi tahu Sabrina, bahwa dirinya tidak ada artinya untuknya. Dan Martin datang dan Allie memperingatkan Dan mengakibatkan Dan memborgol Justin dan menangkap dia ketika Justin merekam saluran Allie.

Sabrina mendorong Dan menuruni tangga dan tewas. Justin memberi tahu kepada Sabrina bahwa Allie hamil. Sabrina mengirim Justin mengemudikan mobil mobil Dan menuju danau terdekat ketika dia pergi menggali kuburan.

Paige berusaha membebaskan Allie usai dia berjanji tidak akan menceritakan apapun yang terjadi. Allie bersembunyi di lemari memegang pisau. Sementara Paige mengunci saudara perempuannya di ruangan peralatan. Sementara Paige pergi mencari Allie dan mendapati tubuh Dan.

Terkejut ketika pintu dibuka, Allie menusuk perut Pagie. Sabrina membebaskan diri mendapati keduanya. Sabrina menghubungi 911 untuk membantu saudaranya tersebut, namun menyadari situasinya dan segera menutup telepon. Dia memindahkan Paige menuju Sofa.

Sabrina menahan Allie dan menempatkan di ruang yang sama dengan Paige. Beth pergi mencari rumah Justin bersama dengan pelayan yang naksir Allie. Justin kembali dan Sabrina menyebut gertakannya dan juga dia mengakui dia berbohong mengenai Allie hamil supaya Sabrina tidak membunuh Allie.

Keduanya mengubur jenazah Dan sementara Paige membebaskan Allie. Sabrina dan Justin mengemas tas sementara itu Allie kabur menuju ke jalan. Justin melihatnya kabur dan menangkapnya kembali.

Justin mendapati tes kehamilan ketika berkemas dan mengetahui Allie hamil. Sabrina mendapati Allie usai menyiram ruangan dengan bensin. Allie menendang Sabrian dan menyalakan api. Allie berusaha menyelamatkan Paige sementara itu Justin dan Sabrina kabur.

Beth dan pelayan tiba, mereka menyelamatkan Paige dan Allie. Polisi dan pemadam kebakaran datang. Justin dan Sabrina ditangkap sementara Beth menghibur putrinya ketika dia beristirahat di ambulans.

Beberapa waktu selanjutnya, Paige berusaha berdamai dengan Allie. Allie menjelaskan dia kehilangan bayinya selama kekacauan tersebut. Allie berpartisipasi dalam tim lari yang sebelumnya dilarang sebab menerima nilai buruk.