Sinopsis Film Charlie’s Angels: Full Throttle (2003) Lengkap

Diposting pada

Usai menyelamatkan Marsekal Amerika bernama Ray Carter di Mongolia, the Angels yang terdiri dari: Natalie, Dylan dan Alex bersama dengan saudara angkat John Bosley yaitu Jimmy dikirim memulihkan cincin titanium HALO yang dicuri dari Departemen kehakiman AS yang bisa menampilkan orang-orang yang terdaftar di dalam program perlindungan saksi.

Pejabat DOJ bernama William Rose Bailey dan saksi yang dilindungi bernama Alan Caulfield termasuk diantara mereka yang terbunuh. Di rumah Caulfield, Angels melacak pembunuhnya Randy Emmers menuju pantai tempat mereka bertemu mantan Angel’s Madison Lee.

Selama balapan Coal Bowl, Emmers mengincar saksi lain Max Petroni namun dibunuh Thin Man sebab dia melindungi Max. Di dalam saku Emmers, the Angels mendapati foto-foto Max, Caulfield dan mengejutkan Dylan dengan nama lahirnya Helen Zaas.

Dylan menjelaskan bahwa dia saksi yang dilindungi usai mengirim mantan kekasihnya Seamus O’Grady menuju penjara. O’Grady sejak saat itu menargetkan mereka yang menganiaya dia, termasuk Max dan Dylan yang orang tuanya dibunuh oleh O’Grady.

Max dikirim menuju rumah Mrs Bosley untuk perlindungannya.Di biara, Angel’s belajar mengenai masa lalu Thin Man dari Mother Superior yang menjelaskan namanya yaitu Anthony. Usai itu, The Angels melacak gerombolan O’Grady di San Pedro dan juga mendapati cincin itu, namun O’Grady mengancam Diylan.

Natalie menghadiri kekasihnya yaitu Pete Kominksy reuni sekolah di Pantai Hermosa, dimana dia sengaja mendengar teman-temannya yang menyiratkan dia mungkin melamar yang menurutnya terlalu cepat sebab mereka baru saja pindah bersama.

Alex dan Natalie menyimpulkan Carter orang yang membiarkan O’Grady keluar dari penjara usai melihatnya mengembalikan kunci Bosley, walaupun mengaku telah mematahkan tulang rusuknya.

Mengikuti dia 2 saksi dia dibunuh oleh Madison, merupakan dalang sebenarnya. Dylan datang mendukung group. The Angels ditembak Madison, yang mengambil cincin tersebut, walaupun mereka selamat melalui rompi Kevlar.

Menuju pangkalan, Charlie menegur Madison terhadap apa yang telah dia lakukan dan juga mengkonfrontasi dia sebab membahayakan nyawa mantan rekannya. Madison menanggapi dengan menembak speaker dan juga meledakkannya.

The Angels menyadari Madison akan menjual cincin tersebut terhadap keluarga Antonioni, keluarga kejahatan O’Grady, Tanaka Yakuza dan juga Kartel Diablo di Hollywood Walk of Fame, tempat dimana pemutaran film Jason akan segera dimulai.

The Angels mengatur agar pembeli ditangkap FBI ketika mereka menghadapi O’Grady dan Madison. Keluarga O’Grady juga memasuki hura-hara, usai menghindari penangkapan saat Seamus menyadari rencana the Angels.

The Thin Man datang untuk membantu The Angels, membantu Alex dan juga menyelamatkan Dylan saat dia diserang O’Grady, dia mulai melawan O’Grady menusuknya dan juga dia jatuh dari atap.

O’Grady hampir berhasil membunuh Dylan, namun Dylan membutakannya, mengakibatkan dia kehilangan pijakan dan juga jatuh menuju kematiannya.

The Angels melawan Madison hingga ke theater yang ditinggalkan, dimana mereka menendangnya menuju ruangan yang diisi dengan gas dan juga dia menembakan senjatanya, secara tidak sengaja yang meledakkan dirinya sendiri.

The Angels kemudian menghadiri pemutaran perdana, dimana mereka mengetahui Mama Bosley mengadopsi Max. Peter mengejutkan Natalie dengan meminta dia memelihara anak anjing dan Alex mengakhiri waktu istirahata-nya bersama Jason. The Angels merayakan kemenangan mereka bersama dengan Bosley.