Sinopsis Film Contract to Kill (2016) Lengkap

Diposting pada

Agent Patroli perbatasan Imigrasi dan bea cukai Amerika menangkap 2 migran selain Meksiko yang berafiliasi terhadap Al Qaeda di Jazirah Arab dan Daesh, yang CIA mencurigai teroris sedang bernegosiasi kesepakatan terhadap Sonora Cartel dipimpin Jose Rivera, untuk teroris menyelundupkan dari Meksiko menuju Amerika.

Mantan DEA dan agent CIA John Harmon yang menggrebek kompleks Sonora dan juga membunuh pemimpin sebelumnya, El Mini Oso, diminta perantara CIA Matt Beck untuk mengakhiri plot ekstremis.

Harmon merekrut mantan agen rahasia dan FBI Zara Hayek dan pasukan khusus angkatan darat Matthew Sharp usai mengetahui bahwa pertemuan antara koalisi teroris dan juga Sonora Cartel akan berada di Istanbul.

Tim Harmon mematai pemimpin Ayan Al Mujahid dan Rivera namun pertemuan tersebut terputus dan ditunda usai al Mujahid mengetahui drone Matthew Sharp.

Menyusul pengejaran mobil singkat dan juga baku tembak di antara Harmon dan pasukan al Mujahid, Harmon mengetahui dari Beck, target sebenarnya Abdul Rauf, pembuat bom bertanggung jawab terhadap jatuhnya pesawat Crimea Airlines di Suriah.

Pasukan Rivera mengrebek rumah persembunyian Harmon dan juga menculik Hayek, Harmon dan Sharp mendapati dan membunuh Al Mujahid dan pasukannya di Palace Hotel.

Rauf dan Rivera kabur menuju kompleks bekas di Rumelifeneri namun dilacak Harmon, yang menembak mereka di leher dan kepala, sebelum dia memeluk Hayek. Film ini diakhiri dengan Harmon yang merenungkan mengenai perlunya para operator seperti dirinya.