Sinopsis Film Dead Shack (2017) Lengkap

Diposting pada

Wanita dikenal sebagai “The Neighbor” memikat pria menuju rumah hutan terpencil. Dibius, pria tersebut tersandung di luar menuju mobil. Dibalut topeng las dan juga pakaian pelindung, The Neighbor menembak keluar jendela mobil, memungkinkan zombie masuk ke dalam dan juga memakan pria tersebut.

Jason meninggalkan orang tuanya berdebat menuju kabin bersama sahabatnya Colin, Ayah Colin yaitu Roger dan kekasih Roger yaitu Lisa, dan saudara Colin yaitu Summer. Kelompok ini berhenti di kafe tempat Jason mengamati 2 pemuda pemabuk.

Roger dan Lisa berada di kabin, ketiga remaja menjelajahi hutan, menuju rumah tetangganya, dimana mereka mendapati beberapa mobil di parkir di luar dengan lapisan lengket hitam, dan satu tong penuh barang-barang pribadi meleleh.

Ketiganya bersembunyi saat tetangganya kembali menuju rumah bersama 2 pemuda dari kafe. Roger, Summer dan Jason melihat tetanggannya memberi makan pria mabuk ekpada 2 anak zombie-nya, Alicia dan Quentin. Ketiganya panik kabur menjelaskan kepada Roger yang mabuk.

Roger mengambil kapak dan memutuskan menyelidiki dugaan kanibalisme. Colin tetap dibelakang bersama dengan Lisa sementara itu Summer dan Jason menemani Roger. Segera mereka mendapati zombie, Harold yan melahap Lisa ketika Colin ada di kamar mandi.

Roger meminum anggur yang dibius. Jason dan Summer meletakkan Roger di lemari dibawah tangga. Pintu lemari berderak. Summer membukanya dan Jason mengayunkan kapaknya, hanya untuk mendapati orang di sisi lain tahanan yang terikat dan terusmbat.

Zombie datang memakan pria tersebut. Zombie mengalihkan perhatian terhadap remaja, namun jatuh menuju palka papan lantai. Lisa yang telah menjadi zombie, Colin meledakkan kepala Lisa menggunakan senapan.

The Neighbor mereka kembali ngeri melihat kedua anak zombienya dibunuh. Roger melawan tetangganya yang melukai Roger. Ketiga remaja tersebut mengawal Roger menuju mobil, namun The Neighbor itu muncul kembali membunuh Roger dengan ledakan senapan.

Colin, Jason dan Summer berpencar. The Neighbor tersebut mengintai Summer, Jason datang menabrak The Neighbor dengan truck. Colin menggunakan palu godam menghancurkan kepala The Neighbor ketika dia terus mengejek para remaja saat sekarat. Colin, Jason dan Summer mengumpulkan tubuh Roger dan pergi menggunakan truck.