Sinopsis Film Dolly Kitty Aur Woh Chamakte Sitare (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
18 September 2020
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Alankrita Shrivastava
Produser
Shobha Kapoor, Ekta Kapoor
Pemeran
Bhumi Pednekar, Konkona Sen Sharma, Aamir Bashar,
Kubbra Bashir, Amol Parashar, Karan Kundra
Sinematografi
John Jacob Payyapalli
Distributor
Netflix.

Wanita bernama Radha aka Dolly (Konkona Sensharma) yang menikah dengan pria bernama Amit (Aamir Bashir) dan juga mempunyai dua anak yaitu Bharat (Hearty Singh) dan Papu (Kalp Singh).

Amit dan Dolly telah berinvestasi di flat di sebuah gedung yang sedang dibangun dan juga tidak sabar untuk pindah menuju rumah baru mereka. Akan tetapi mereka kekurangan uang dan juga Dolly mengaturnya dari rekening bank kantornya melalui cara tidak bermoral.

Saudara sepupunya yang bernama Kaajal (Bhumi Pednekar) yang tinggal bersama dengan mereka usai dia melarikan diri dari rumah keluarganya di Darbhanga untuk dapat menghindari pernikahan.

Usai tidak mampu mendapati pekerjaan yang layak, Dolly tidak memiliki pilihan yang selain mendapati pekerjaan di pusat panggilan Friendship Club. Disini, dia dinamai ulang denga sebagai Kitty.

Dia juga pindah dari rumah Dolly usai Amit yang menyentuhnya secara tidak tepat. Di Friendship Club, dia berteman dengan seseorang bernama Shazia (Kubbra Sait) dan juga mulai bergaul dengannya dan kekasihnya yang bernama DJ Teja (Karan Kundrra).

Di tempat kerjanya, dia bertemu dengan Pradeep (Vikrant Massey) dan dia jatuh hati terhadadpnya. Sementara, Dolly tidak puas terhadap kehidupan seksualnya dan juga dia tertarik terhadap Osman Ansari yang merupakan seorang anak laki-laki pengantar. Apa yang terjadi berikutnya menjadi inti film.