Sinopsis Film Ek Aur Ek Gyarah (2003) Lengkap

Diposting pada

Rilis
28 Maret 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
David Dhawan
Produser
Subhash Ghai
Pemeran
Sanjay Dutt, Amrita Arora, Govinda,
Jackie Shroff, Nandini Singh
Sinematografi
Nadeem Khan
Distributor
Mukta Arts Ltd.

Pria bernama Sitara (Sanjay Dutt) dan Tara (Govinda) yang merupakan saudara yang terkenal begitu kejam, menyenangkan, dan penipu kota kecil yang selalu bermasalah terhadap hukum.

Suatu hari pada saat polisi mengejar keduanya, Sitara dan Tara secara keliru menembak salah satu penjahat yang paling mematikan bernama Cobra (Ashish Vidyarthi).

Mereka kemudian mencari perlindungan dan juga mendapati diri mereka di kediaman Mayor Ram Singh (Jackie Shroff) yag menangkap saudara Cobra yaitu Panther (Gulshan Grover) sebab dia dan Cobra berusaha untuk mencuri senjata yang sangat canggih.

Sitara dan Tara pergi menuju rumah Singh namun, karena dia seorang anggota militer, dia pada awalnya tidak mengizinkan mereka, namun selanjutnya melakukannya.

Suatu ketika berada di rumah, mereka menyaksikan TV dan mengetahui Cobra telah kembali. Mereka pun menyadari bahwa Cobra telah menculik Ibu mereka alhasil dia bisa memaksa Tara dan juga Sitara mengeluarkan Panther dari penjara Ram.

Mereka pun berhasil mengeluarkan Panther dari penjara. Cobra kemudian mengembalikan Ibu mereka. Ram menyadari dia telah dibodohi keduanya, mereka pun melihatnya di TV sebab dipermalukan media. Tara dan Sitara menyadari mereka harus membalas dendam terhadap Panther dan Cobra.

Mereka pergi menuju rumah Singh dan memberi tahu dia bagaimana mereka dipaksa Cobra untuk menipu dia. Singh kemudian memaafkan mereka. Saudara-saudara pergi menangkap kedua penjahat tersebut. Mereka pun berhasil dan juga semuanya berakhir dengan baik.