Sinopsis Film Ek: The Power of One (2009) Lengkap

Diposting pada

Pria bernama Nandu (Bobby Deol) yatim piatu yang berubah menjadi pembunuh sebab secara keliru dia telah dituduh membunuh seorang politisi dan juga dalam pelarian.

Dalam petualangannya di kereta, Nandu bertemu dengan pria bernama Puran (Akshay Kapoor) yang tinggal di rumah usai 18 tahun, mereka berbicara dan Nandu mendapati semua mengenai keluarga bersama dan juga pernikahan saudara perempuan Puran yang akan dia hadiri.

Akan tetapi polisi berusaha mengejar Nandu di kereta dan menembak dia namun Puran tertabrak secara tidak sengaja dan juga meninggal di tempat. Nandu pergi menuju rumah keluarga Puran di desanya untuk dapat mengembalikan jam tangan kakeknya dan untuk menyampaikan berita mengenai kematian cucunya terhadapnya.

Namun ternyata keluarga Puran salah mengartikan bahwa Nandu sebagai Puran dan juga menjadikannya bagian dari hajatan di rumah. Nandu pun berpikir bahwa itu merupakan tanggung jawabnya untuk dapat memenuhi perbuatan yang harus dipenuhi oleh Puran.

Wanita bernama Preet (Shriya Saran) yang merupakan pturi dari teman kakake Purna yang kagum terhadap Nandu dan jatuh hati terhadap Nandu. Inspektur CBI yang bernama Rane (Nane Patekar) yang diberi tanggung jawab untuk dapat melacak si pembunuh dan juga mengejar Nandu.

Hingga akhirnya Nandu menyadari bahwa temannya bernama Shekar (Pradeep Kharab) yang berada di balik segalanya. Nandu mempunyai rekaman ketidak bersalahan dirinya dan juga memberikannya terhadap Inspektur Rane. Dia selanjutnya kembali menuju keluarga Puran dan juga tinggal bersama mereka.