Sinopsis Film Family Weekend (2013) Lengkap

Diposting pada

Emily juara lompat tali kecepatan di sekolahnya dan berprestasi secara umum. Dia dipuji anak laki-laki yang malang di sekolah atas prestasinya, namun keluarganya tidak peduli kesuksesannya dalam melakukan lompat tali.

Di hari Jumat, Emily memenangkan kejuaraan lompat tali dan melanjutkan kejuaraan negara bagian yang akan diadakan di akhir pekan mendatang. Dia melihat arah penonton hanya untuk mendapati tidak ada dari keluarganya bersorak untuk dia.

Dia menghadapi keluarganya di rumah ketika makan malam, namun Ibunya Samantha dan ayahnya yaitu Duncan, saudara lelakinya Jackson dan saudara perempuanya Yaitu Lucinda semua terus mengabaikan lompat talinya.

Terinspirasi segmen Animal Planet, saudara lelakinya yang semi autis, Mickey sedang mengamati cara merawat Tasmanian Devil untuk jenis kanker dengan membius makhluk tersebut sehingga pengobatan bisa diberikan dan dalam usaha putus asa menyatukan kembali keluarga, Emily membius minuman orang tuanya menggunakan obat penenang, lalu mengikatnya di kursi.

Dia menahan mereka hingga mingug pagi melalui bantuan dari saudaranya, nenek GG, dan temannya Kat yang merupakan tetangganya. Selama akhir pekan, dia berusaha mengajari orang tuanya menjadi orang tua.

Usai bertatap muka emosional terhadap Ibunya yang membuat Emily menangis, dia pun akhirnya menyatukan kembali orang tuanya dan mengakibatkan semua anggota keluarga menyadari setiap orang di keluarga tersebut penting dan juga membutuhkan dukungan.

Di saat itu Deputy Tucker dan Petugas Reyes datang Minggu pagi sebab video yang dipasang online oleh Kat mengenai penculikan tersebut, orang tuanya dan tetangga mengubah sikap mereka dan membantu Emily kabur untuk mencapai final negara bagian.

Selama kompetisi, seluruh keluarga datang untuk menghiburnya. Emily berhenti melompat sejenak saat dia melihat keluarganya, namun masih memenangkan di posisi kedua.

Tucker dan Reyes muncul dan menangkapnya sebab telah menyerang rekan kerja atau pacar tiruan Ibunya di rumahnya yang tidak sengaja mengganggu rencana penculikannya.

Emily terlihat di kamp permasyarakatan remaja dengan lompat tali menemani ketika keluarganya datang membawanya pulang usai hukumannya disana berakhir.