Sinopsis Film Hail, Caesar! (2016) Lengkap

Diposting pada

1951, Eddie Mannix merupakan head physical produksi di Captiol Pictures. Tugas dia sebagai pemecah masalah studio menemukan dia mengoreksi bintang-bintangnya yang nampak memalukan, menangkis kolumnis kembar Thessaly dan Thora Thacker, dan juga menimbang tawaran pekerjaan mengesankan di Lockheed Corporation.

Aktris DeeAnna Moran hamil, Mannix mengatur supaya dia menempatkan bayi di panti asuhan selanjutnya diam-diam mengadopsinya untuk menjaga citranya. Baird Whitlock dibius dan diculik.

Dia terbangun di pertemuan The Future, sekelompok penulis skenario dan dimenangkan perjuangan mereka. The Future mengirim uang tebusan menuntut 100 ribu dollar untuk pengembalian Whitlock, yang diperoleh Mannix dari studi.

Dia meyakinkan Thora menyembunyikan cerita dengan imbalan informasi mengenai penyanyi film barat Hobie Dyle. Doyle putus asa yang berperan dalam komedi dan terlepas dari usaha Director Laurence Laurentz.

Tidak bisa mengatasi aksen Amerika Selatannya. Saat Laurentz meminta pemecatan Doyle, Mannix meyakinkan dia untuk melanjutkan pelatihannya. Doyle mengakui terhadap Mannix kegelisahannya mengenai peran itu, namun Mannix meyakinkannya dan juga menceritakan kepadanya mengenai penculikan Whitlock.

Malam itu, Doyle menghadiri pemutaran film Western barunya dengan bintang muda yaitu Carlotta Valdez, seperti yang diatur Mannix. Pasangan tersebut disapa Thacker bersaudara namun Doyle melihat koper uang tebusan, yang dibawa bintang musik Burt Gurney.

Moran dan Mannix bertemua agent jaminan Joseph Silverman, yang setuju mengasuh anak Moran. Ketergantungannya terbukti menarik bagi Moran. Doyle mengikuti Gurney menuju rumah pantai The Future namun hanya mendapati Whitlock di dalamnya.

The Future membawa Gurney untuk bertemu dengan kapal selam Soviet dan juga membelot menuju Rusia, namun kehilangan kopernya di laut. Doyle mengembalikan Whitlock menuju studio ketika polisi tiba untuk menangkap kelompok itu.

Mannix memukul Whitlock untuk dapat menghentikan dalam jargon komunis yang baru ditemukannya, namun selanjutnya memerintahkannya untuk keluar menjadi bintang dan juga menyelesaikan Hi, Caesar! keesokan harinya, Mannixee mengetahui Moran menikahi Silverman.

Mannix menolak tawaran Lockhead dan juga memutuskan tetap di Capitol Pictures. Thora memberi tahu dia bahwa kolomnya akan mengungkapkan Whitlock memenangkan perannya di dalam foto sebelumnya dengan berhubungan dengan Laurentz.

Mannix membujuk dia untuk tidak menjalankan cerita itu sebab sumbernya, Gurnye sebagai pembelot komunis, akan mencoreng reputasinya. Mannix melanjutkan, yakin akan perannya di dalam hidup.