Sinopsis Film Hard Night Falling (2019) Lengkap

Diposting pada

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Giorgio Bruno
Produser
Patrizia Fersurella, Giorgio Serafini, Dolph Lundgren
Pemeran
Dolph Lundgren, Natalie Burn, Hal Yamanouchi, Mario Opinato,
Andrea Scarduzio, Brice Martinet, Ralph Palka, Sinne Mutsaers
Sinematografi
Rocco Marra, Angelo Stramaglia
Music
Sandro di Stefano.

Interpol sebagai agent polisi super yang menjelajahi dunia namun mereka sebenarnya hanya birokrat yang berfungsi seabgai lembaga kliring international yang memberi tahu negara-negara anggota mengenai penjahat yang diketahui.

Dengan putus asa, organisasi tersebut telah dirusak dalam beberapa tahun terakhir oleh Rusia dan China, yang telah menyalahgunakan sistem panggilan pengadilan Interpol untuk dapat melecehkan para pembangkang dan juga aktivis hak asasi manusia.

Pria yang bernama Michael Anderson dan 3 rekan satu timnya yang berhasil menangkap gembong pedagang senjata yang mereka lacak, namun berkat campur tangan dari polisi Italia, target terakhir mereka berhasil lolos.

Namun Anderson akan segera mendapati mereka lagi malam tersebut, pada saat dia bergabung dengan putrinya bernama Diana dan istrinya bernama Mary yang terasing dengan lembut di pesta mewah di istana luar biasa di luar Roma.

reuni ini pun berjalan lancar hingga geng bersenjata lengkap menyandera pesta. Menjadi sosok profesional, Anderson membuat pria bersenjata tepat pada waktunya untuk segera membawa putrinya menuju tempat yang aman, namun dia dipisahkan dari Mary selama perkelahian tersebut.

Dengan keluarganya yang dalam bahaya, Anderson pun memanggil tim agent-nya untuk dapat menghancurkan Goro dan pasukan tentara bayarannya.