Sinopsis Film Jo Bole So Nihaal (2005) Lengkap

Diposting pada

Rilis
13 Mei 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rahul Rawail
Produser
N.R. Pachisia
Pemeran
Sunny Deol, Kamaal Khan, Shilpi Sharma, Nupur Mehta
Sinematografi
Surendra Rao, Jailesh Oberoi
Distributor
T-Series.

Pria yang bernama Nihaal Singh (Sunny Deol) yang merupakan seorang polisi jujur dan juga dicintai dari Punjab. Suatu ketika pertemuan yang secara kebetulan dengan penjahat bernama Romeo (Kamaal Khan) yang mengubah hidupnya selamanya.

Romeo merupakan tentara bayaran yang tidak terbendung yang selalu berpindah dari satu negara menuju negara lainnya dalam gelombang teror. Pada saat Nihaal Singh tanpa disadari membantu teroris di dalam pelariannya, Nihaal Singh pun dicap sebagai seorang pengkhianat.

Nihaal Singh menerima dirinya diskors dari pekerjaan, diejek dan bahkan dibenci oleh desanya. Sementara itu penjahat Romeo telah melakukan kampanye tanpa ampun kepada New York City.

Laporan inteligent menjelaskan bahwa Romeo telah memasuki Amerika Serikat dalam rencana untuk dapat membunuh presiden Amerika. Sekarang, FBI sangat ingin mendapati Romeo, namun penjahatnya sosok pria tanpa wajah sebab tidak terlihat.

Satu-satunya orang yagn tahu seperti apa ancaman pria tersebut adalah Nihaal Singh. FBI kemudian merekrut Nihaal Singh untuk datang menuju New York dan juga membantu mereka menangkap Romeo.

Dipandu agent FBI bernama Suzanne Kaur (Shilpi Sharma) dan juga Manoj (Thomas Tevana). Belakangan, Suzanne dan Nihaal Singh jatuh hati. Nihaal Singh memburu Romeo demi keamanan Amerika Serikat.

Dia meminta satu hal sebagai imbalan terhadap penangkapan Romeo, membawa penjahat tersebut menuju kampung halamannya di Punjab, sehingga dengan demikian membersihkan nama Nihaal Singh dan juga memulihkan kejayaannya seperti dulu.