Sinopsis Film Life on the Line (2015) Lengkap

Diposting pada

Diawali dengan pria bernama Duncan memberikan wawancara untuk film dokumenter. Dia ditanya bagaimana rasanya bekerja menjadi lineman. Dia menceritakan mengenai badai.

Danny Ginner terlihat berbicara dengan putrinya yaitu Bailey. Bailey takut terhadap badai, namun Danny memberinya senter, jika listrik padam. Danny seorang lineman, mereka keluar dan bekerja di jaringan saluran listrik.

Danny memperbaiki listik yang putus dengan kru ketika hujan badai parah. Seketika truk berhenti dan itu adalah saudaranya Beau Ginner (John Travolta) yang sombong dan sanggup memanjat memperbaiki kabel korsleting.

Ketika memperbaiki kabel, Danny memperhatikan Beau melewatkan tempat yang penting. Kabel disambar petir, mengirim Danny tersulut menuju tanah dan dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu anggota kru memberi tahu istrinya yaitu Maggie. Maggie meninggalkan Bailey menuju rumah sakit. Namun mobilnya ditabrak truk yang menewaskannya. Beau mampir menuju rumah dan menghibur Bailey.

15 tahun kemudian, Bailey hidup bersama dengan Beau. Dia seorang pramusaji di restoran, Sementara Beau kini menjadi kepala lineman perusahaan. Beau dan Bailey melihat tetangga baru yang pindah mereka Carlien dan Eugene. Eugene juga bekerja di perusahaan listrik.

Di hari itu, Beau melihat Duncan mulai bekerja di perusahaan sama. Beau bertanya terhadap Pok’Chop siapa yang menyewa Duncan, namun Pok Chop menjelaskan tidak. Terungkap Bailey dan Duncan pernah berkencan, namun sesuatu terjadi di antara mereka.

Duncan ditampilkan tinggal dengan ibunya yang pecandu alkohol. Duncan berusaha menghidupkan kembali hubungan itu, banyak kekecewaan mantan pacar Bailey lain yaitu Ron.

Hubungan Eugene dan Carline tegang saat terungkap Carline telah selingkuh dengan Eugene di masa lalu dan itulah mengapa dia selalu curiga tiap kali dia melihat Carline dekat seorang pria atau berbicara terhadap pria lain.

Carline mengetahui Bailey hamil. Bailey mengungkapkan itu bayi Duncan. Beau ingin Bailey untuk kuliah, namun Bailey mengalami konflik sebab kehamilannya.

Eugene curiga terhadap Carline. Saat dia mengambil ponselnya dia memperhatikan banyak nomor telepon yang tidak dia kenali. Carline menjelaskan dia telah menghabiskan banyak waktu bersama Bailey dan teman-temannya.

Ketika dia akan berangkat kerja, Eugene memberi tahu Bailey akan pergi. Dia pergi menanyakan Bailey apakah dia telah menghabiskan waktu bersama istrinya. Dia menyebut teman-temanya dan juga Bailey nampak bingung.

Carline melihat ini dan juga datang mencari tahu apa yang dibicarakan Eugene terhadap Bailey. Bailey memberi tahu kepada Eugene bahwa dia dan juga teman-temannya telah menghabiskan waktu bersama Carline, melindunginya.

Duncan dan Bailey menghidupkan kembali hubungan mereka, yang membuat Beau kecewa, sebab dia ingin Bailey pergi menuju perguruan tinggi dan juga mencari nafkah untuk dirinya sendiri.

Malam di bar lokal, Beau mabuk menyuarakan pendapatnnya terhadap Duncan, hingga Pok Chop turun tangan meminta Beau pulang. Malam itu badai datang. Di rumah Bailey melihat mobil Ron yang berhenti di seberang jalan.

Ron menuju tempat Carline dan Eugene. Dia masuk menuju rumah dan berusaha menyerang Carline, sebab komentarnya. Bailey melihat Eugene masuk menuju rumah dengan pistol, sehingga dia meraih senter dan pergi untuk membantu.

Eugene melihat Ron berusaha memperkosa Carline, dan dia pun melempar Ron. Eugene mengarahkan pistol, namun Bailey masuk dan tidak sengaja mengawahkan senter menuju wajah Eugene.

Ron memanfaatkan gangguan berusaha mengambil senjata Eugene, mengakibatkan beberapa tembakan dilepaskan dan Ron pun ditembak dan tewas. Carline dan Eugene berdamai, namun Carline memperhatikan Bailey telah ditembak di perut. Mereka segera membawanya menuju rumah sakit.

Badai mematikan listrik di seluruh kota. Rumah sakit mati, dan juga dokter tidka bisa melakukan operasi terhadap Bailey tanpanya. Pok Chop menghubungi Beau memberitahunya mereka membutuhkan daya kembali atau Bailey akan mati.

Beau dan Duncan mencapai pusat kekuasaan berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Beau kemudian menyadari masalahnya dan Satu bagian dari hub pusat tidak terhubung dengan bagian lain. Beau memanjat bagian menara menyalakan kembali listrik.

Usai menekan tuas, Beau memberi tahu Duncan, bahwa Duncan ternyata pria yang baik. Beau meraih tuas dan terhubung namun itu mengakibatkan Beau tersengat listrik, dan juga tubuhnya terbakar terlempar dari menara. Lampu kembali menyala dan Bailey pun berhasil diselamatkan. Esok hari Duncan menuju rumah sakit menghibur Bailey.

Selama wawancara, Duncan mengatakan Beau adalah definis dari lineman dan juga dia berharap mampu menjadi setengah dari lineman tersebut. Duncan menerima telepon di radionya, mengatakan dia dibutuhkan sebab badai akan datang.

2 tahun berikutnya, Duncan, Bailey dan bayinya serta Pok Chop dan lineman lain terlihat mendekati sebuah monumen yang terletak depan menara listrik, didedikasikan untuk semua lineman lokal yang kehilangan nyawanya dalam pelayanan pekerjaan mereka.