Sinopsis Film Lost Girls & Love Hotels (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
18 September 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
William Olsson
Produser
Lawrence Inglee, Lauren Mann
Pemeran
Alexandra Daddario, Takehiro Hira, Yasunari Takeshima,
Misuzu Kanno, Haruka Imo, Andrew Rothney
Sinematografi
Kenji Katori
Distributor
Astrakan Film AB.

Wanita yang bernama Margaret (Alexandra Daddario) yang merupakan orang Amerika yang tinggal di Jepang. Margaret bekerja sebagai penasihat pengucapan bahasa Inggris untuk sebuah program pelatihan maskapai penerbangan Jepang, bekerja dibawah seseorang bernama Mari (Mario Tsutsui).

Menjauh dari masalah di dalam hidupnya di rumah, Margaret merupakan seorang pecandu alkohol yang sedang mencari sensasi terhadap pria sembarangan, ingin mengalami kehilangan kendali terhadap percobaan singkat dalam sistem love hotel di negara itu.

Bertemu dengan pria bernama Kazu (Takehiro Hira) yang secara kebetulan, Margaret terpesona terhadap kehadiran misterius dan juga minatnya untuk dapat mengeksplorasi sikap tunduknya.

Alih-alih berpisah, Margaret dan Kazu berusaha untuk tetap berada satu sama lain. Dimana Kazu secara bertahap menjelaskan sebagian dari kehidupan pribadi dirinya, termasuk posisi sebagai seorang anggota Yakuza. Merasakan sesuatu untuk pertama kali usai sekian lama, Margaret pun semakin terpaku terhadap Kazu dan kekasihnya membalas budi.