Sinopsis Film LX 2048 (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
25 September 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Guy Moshe
Produser
Linas Pozera, Karolis Malinauskas, Matthew G. Zamias
Pemeran
James D’Arcy, Delroy Lindo, Gina McKee, Juliet Aubrey,
Jay Hayden, Anna Brewster, Logan Findlay, Gabrielle Cassi
Sinematografi
Thomas Buelens
Distributor
Quiver Distribution.

Pria bernama Adam Bird (James D’Arcy) merupakan ayah dari 3 anak sekaligus pada saat kebanyakan orang telah menerima bahwa melahirkan anak bukanlah hal paling baik dilakukan.

Menyadari perlunya pekerja muda untuk dapat mendukung populasi yang menua, pihak pemerintah telah membentuk sebuah program asuransi baru yang disebut dengan Premium 3, untuk orang tua dari 3 anak atau pun lebih.

Sementara hampir semua manusia yang telah beralih menuju kehidupan nocturnal, menjauh dari matahari yang kini begitu ganas hingga membakar kulit secara instan, Adam pun bersikeras untuk bekerja pada siang hari.

Dia juga lebih suka berinteraksi tatap muka daripada bertemu dengan orang-orang di The Realm, dunia virtual Reality dimana orang lain menghabiskan hampir seluruh waktu mereka.

Dan Adam tidak akan meminum dosis harian LithiumX, pil yang dimanfaatkan orang lain untuk dapat menghilangkan rasa depresi endemik.

Sehingga pada saat Adam mengetahui bahwa dia mengidap penyakti jantung terminal, Adam pasti menyadari bahwa berita tersebut tidak adakan sepenuhnya buruk untuk istrinya yang terasing.

Dengan asumsi, Adam bisa membantu perusahaannya bertahan cukup lama agar polis asuransinya tetap berlaku. Adam bekerja di perusahaan teknologi industri yang sekarat sebab masih menggunakan chip dimana ketinggalan dengan yang lainnya menggunakna virtual reality.

Adam menjadi putus asa ketika dia berusaha meyakinkan istrinya yaitu Reena yang sakit hati setelah mendapati Adam berhubungan seksual dengan boneka virtual reality yang terhubung dari kacamata.

Dalam usaha mencari cara menghadapi apa yang terjadi, dia mendapati sosok ahli kloning dan mengetahui bahwa mungkin ada lebih banyak pilihan daripada yang telah dia pertimbangkan. Adam mungkin mampu membawa kekasih AI-nya yaitu Maria menuju dunia fisik.