Sinopsis Film Main Khiladi Tu Anari (1994) Lengkap

Diposting pada

Salah satu Inspektur yang paling dihormati bernama Arjun (Mukesh Khanna) yang dibunuh oleh pria bernama Goli (Shakti Kapoor) seorang pengedar narkoba dan gangster.

Wanita bernama Mona (Shilpa Shetty) penyanyi kabaret dan kekasih dari Goli, setuju untuk melakukan saksi melawan Goli dan ditempatan di dalam perlindungan saksi oleh Inspektur bernama Karan (Akshay Kumar) saudara dari Arjun yang bertujuan untuk dapat melawan ketidakadian dan juga membalas pembunuhan Arjun.

Pada saat Goli mengetahui mengenai kesaksian Mona yang akan datang yang akan mengungkap dirinya, dia pun melacak dan juga membunuhnya. Pria lain bernama Deepak (Saif Ali Khan) seorang aktor yang frustrasi terhadap perannya.

Dia ingin melakukan sesuatu yang lebih berbeda dan membawa perubahan. Untuk mengubah hidupnya yang sangat monoton, Deepak mabuk dan juga berkeliling. Deepak ditangkap polisi dan dibawa menuju produsernya yang gaduh. Disni Depak bertemu dengan Karan dan terkesan terhadap ketegasan, kebranian dan juga kejujuran yang dimiliki Karan.

Deepak ingin mempelajari perilaku Karan agar dia mampu menggunakan ini sebagai latar belakang untuk film selanjutnya. Karan bertemu dengan Basanti yang identik dengan Mona.

Karan menyuruh Depak berkeliaran di sekitarnya apabila Deepak mammpu membuat Basanti bertindak sebagai Mona. Deepak kemudian melatih Basanti dan mempersembahkan “Mona” yang baru kepada Karan.

Karan menempatkan basanti pada Hotel Moonlight sebagai amnesia Mona, diamna dia bisa melaporkan aktivitas kriminal yang dilakukan Goli. Begitulah cara mereka pada akhirnya menemukan Goli.

Ketika Basanti dan Karan saling jatuh hati, Deepak jatuh hati terhadap adik dari Karan bernama Shivangi (Rageshwari) yang membuat Karan sangat marah dan juga berusaha menyingkirkan Depak.

Deepak mengingatkan Karan bahwa dia ingin berkeliaran bersamanya sebab dia ingin belajar bagaimana rasanya untuk menjadi polisi dan juga meminta maaf sbeba mencintai Shivani. Hingga akhirnya Karan berhasil mampu membalas kematian Arjun dengan membunuh Goli.