Sinopsis Film Me and Me (2020) Lengkap

Diposting pada

Guru sekolah dasar bernama Soo Hyuk (Bae Soo-bin) yang baru saja pindah menuju kota kecil pedesaan bersama dengan istrinya yang bernama Yi Young (Cha Soo-yeon).

Pada saat penduduk setempat mengetahui di malam hari Yi Young benar-benar seperti orang lain, berulang kali dia dirasuki arwah yang telah meninggal.

Mereka kemudian memutuskan bahwa dia berbahaya dan kemudian memasang palang dan juga gerbang di dalam rumahnya untuk mengurungnya di dalam. Soo Hyuk menolak meninggalkannya, meminta untuk dikunci di dalam juga.

Bagaimanapun rumah itu terbakar dan karena terkunci di dalam, mandor desa bernama Hae Gyun (Jung Hae-kyung) yang mempunyai kunci berada di luar kota di hotel cinta bersama istri dari kepala polisi setempat, Soo Hyuk dan istrinya pun tidak bisa kabur dan diduga telah tewas.

Hyung Gu pada akhirnya tiba untuk menyelidiki kejahatan tersebut, hanya untuk diperdaya penduduk setempat yang cemas yang menipunya untuk meminum beberapa minuman keras buatan mereka untuk mendongkrin polisi tersebut menjadikannya bukan polisi namun guru sekolah setempat.

Jelas bingung, Hyung Gu berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hyung Gu merindukan istri dan putranya namun sedih mengetahui bahwa tidak ada tetangganya yang mengenali dia, ada orang lain tinggal di apartemen “miliknya” dan menurut sekolah, anak-anaknya tidak ada.

Hyung Gu bertanya-tanya apakah kehidupan sebelumnya adalah mimpi dia sekarang secara fisik namun tidak terbangun secara mental, yang berarti istri, anak-anak, rekan dan posisinya dalam masyarakat sebagai polisi tidaklah “nyata” tidak peduli betapa nyata itu kelihatannya mereka untuknya.

Dilema yang kini dia hadapi yaitu apakah dia harus terus berusaha untuk “bangun” dari kehidupan barunya untuk dapat kembali ke realitas yang “sebenarnya”.