Sinopsis Film No Escape (2020) Lengkap

Diposting pada

Untuk dapat merayakan 10 tahun pembuatan konten, Cole Turner menuju Moskow bersama dengan kekasihnya Erin, Thomas, Sam dan Dash. Di Rusia, Dash memperkenalkan Alexei yang berjanji mengatur pengalaman ruang pelarian berbeda yang dijamin akan membuat Cole merasa ketakutan.

Semua orang pergi ke club bersama Alexei dan kekasihnya Viktoria. Kelompok tersebut bertabrakan dengan 2 mafia yang mengancam untuk pembalasan. Alexei mengantar smeua orang menuju lokasi ruang pelarian.

Memanfaatkan ponsel Cole dan kamera keamanan terpasang, pengalaman itu disiarkan menuju pengikut Cole. Dengan dalih terjebak di dalam penjara Bolshevik, Cole diberi tahu dia harus membebaskan teman-temannya dan juga perangkat penyiksaan yang berbeda sebelum waktunya berakhir.

Di ruang awal, Cole dipaksa membelah mayat dan juga mengambil kunci dari isi perut. Cole membuka sel dan memasuki lorong mencari teman-temannya yang terpisah. Cole memecahkan teka-tekai membebaskan Dash dan Thomas.

Thomas, Cole dan Dash memecahkan teka-teki labirin logam untuk dapat membebaskan Sam dari kursi listriknya. Sam mengeluh sakit sebab guncangan menyakitkan yang dia alami saat para pria tersebut melakukan kesalahan. Tim ini mendapati Erin di penjara dalam tangkir air.

Thomas memecahkan teka-teki membuka sel Erin, namun mereka tidak bisa membuka palka pada tangki. Erin tenggelam dan Cole memohon kepada Alexei melalui kamera mereka ingin keluar dari permainan sebab itu terlalu berbahaya.

Alexei tidak menanggapinya, Cole dengan tergesa-gesa membuka tangki dan kemudian menyelamatkan Erin. Saat mereka keluar, 5 teman mendapati Alexei hilang dan juga pengawalnya dibunuh. Para mafia klub malam tampaknya mengeksekusi Victoria dihadapan semua orang.

Mereka kemudian diculik. Cole pulih di gudang tempat dimana pemimpin mafia mengejeknya ketika menyiarkan alirannnya sendiri dalam operasi perdagangan manusia. Cole menyaksikan Sam yang dipotong lehernya dan juga Dash disiksa hingga tewas.

Memanfaatkan kode yang disembunyikan dalma gulungan uang, Cole melewati tombol pintu. Cole bertemu sopir Alexei, yang mengaku selama ini telah berusaha membantu Cole diam-diam. Cole bersembunyi saat preman datang menjemput pengemudi.

Cole mendapati Thomas dan juga membebaskannya. Salah satu preman menangani Thomas menuju poros lift terbuka. Cole diam-diam mematai Alexei yang mengatur para mafia. Alexei tampaknya telah mengeksekusi driver sebab pengkhianatannya.

Cole mendapati pemimpinnya yang menyiksa Erin. Cole memanfaatkan pitol yang ditemukan sebelumnya untuk dapat menembak pria tersebut, namun dia masih mengeksekusi Erin di hadapan Cole.

Cole kemudian menghadapi Alexei. Alexei menjelaskan bahwa tidak ada yang nyata dan juga teman-temannya masih hidup. Tidak bisa mengendalikan amarah usai kewarasannya, Cole dengan kejam mengalahkan Alexei hingga tewas.

Teman-teman Cole mengkonfirmasi lelucon rumit tersebut pada saat mereka mengungkapkan pesta kejutan besar-besaran yang dirayakan. Akan tetapi semua orang merasa ngeri melihat Cole dengan kejam membunuh Alexei.