Sinopsis Film Possessed (Living Death) (2009) Lengkap

Diposting pada

Rilis
12 Agustus 2009
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Yong-ju
Produser
Lee Jeong-se, Jeong Seung-hye, Jo Cheol-hyeon
Pemeran
Nam Sang-mi, Ryu Seung-ryong, Shim Eun-kyung, Kim Bo-yeon,
Sinematografi
Jo Sang-yoon
Distributor
Showbox.

Wanita yang bernama Hee Jin (Nam Sang-mi) yang dihubungi oleh Ibunya (Kim Bo-yeon) yang memberi tahu Hee Jin bahwa saudara perempuannya yang bernama Sojin (Sim Eun-kyeong) telah menghilang.

Oleh sebab itu, Hee Jin kembali menuju kota asalnya dan juga mengalami kesulitan mencari tahu dari Ibunya apa yang sebenarnya yang menjadi pemicu hilangnya Sojin.

Hee Jin yakin bahwa keimanan ibunya yang fanatik yang telah membuat anaknya menjauh dari rumah, dan bahkan kini Sang Ibu tidak ingin melakukan apapun selain berdoa supaya anaknya bisa kembali.

Namun Hee Jin menghubungi polisi, bagaimanapun juga untuk meminta bantuan. Detektif bernama Tae Hwan (Ryoo Seung-ryong) tidak menganggap kasus tersebut istimewa, sebab anak-anak sering kabur dari rumah selama beberapa hari.

Tetapi ketika pemeriksaan, penyewa gedung apartemen tiba-tiba melakukan tindakan bunuh diri. Ternyata orang yang meninggal mengenali Sojin dan gadis yang menghilang tersebut rupanya telah kerasukan. Setidaknya menurut dari beberapa tetangga.

Kasus ini pun menjadi semakin misterius pada saat bunuh diri kedua terjadi. Sementara semakin banyak koneksi dari Sojin menuju tetangga lain terungkap, Hee Jin pun semakin sering menderita halusinasi dan juga mimpi di siang hari.