Sinopsis Film The Devil All the Time (2020) Lengkap

Diposting pada

Diawali dengan pasukan tentara bernama Willard Russell (Bill Skarsgard) yang kembali dari perang di Pasifik, membawa gambar perang yang mengerikan dan juga menghantui dia bertemu istrinya di kafe.

Willard Russell menolak menikmati doa usai apa yang dia saksikan di garis depan. Namun pada saat Willard dan istrinya pindah meuju rumah kecil di atas bukti di Ohio, Willard mendirikan altar darurata di belakang kabin di sebuah hutan tempat Willard akan membawa putranya berdoa.

Keyakinan Willard terhadap Tuhan kembali usai istrinya didiagnosis menderita kanker. Sejumlah doa dan juga pengorbanan mengerikan selanjutnya, istrinya meninggal dan Willard Russell tidak tinggal lama juga, meninggalkan Arvin seorang diri.

Dia dibawa menuju rumah neneknya di mana dia bertemu dengan saudara tirinya yang bernama Lenora (Eliza Scanlen) yang mempunyai kisah yang tragis serupa untuk dapat diceritakan.

Lahir dari pasangan yang bernama Roy Laferty (Harry Melling) seorang pengkhotbah yang mempunyai kepercayaan yang tidak bisa dijelaskan terhadap kekuatan Tuhan yang suci dan istrinya (Mia Wasikowska), dia ditinggalkan bersama dengan nenek Arvin sebelum pasangan tersebut mendapati kematian brutal mereka.

Dia tumbuh terhadap keyakinan ayahnya namun berpegang terhadap kepolosan Ibunya. Sementara Arvin berjalan seperti ayahnya, dengan kurnagnya doa dan juga kemarahan yang cukup guna melindungi saudara perempuannya.

Ketika mereka berdua tumbuh dewasa, mereka pun berpapasan terhadap pengkhotbah baru ( Robert Pattinson) yang tampaknya seperti Iblis yang mengerikan dengan mengenakan jubah orang suci.

Ceritanya mengambil jalan tidak nyaman melalui hutan, menjelajahi rahasi tergelap pendeta dan juga usaha Arvin mengungkap identitas aslinya. Arvin selanjutnya berpapasan dengan Carl (Jason Clarke) dan Sandy (Riley Keough) yang mengambil tumpangan dan juga melakukan pemotretan cabul.

Film ini berputar terhadap Arvin yang berhasil kabur dari pasangan tersebut dan kembali menuju kembali ke rumah untuk dapat memberikan penghormatan terakhir untuk anjing yang hilang ketika masih kecil dan berharap memulai hidup yang lebih fresh.