Sinopsis Film The Faceless Boss (2019) Lengkap

Diposting pada

Sang Gon (Chun Jung-myung) gangster yang ingin mempunyai kehidupan sejuk. Sang Gon menjadi bos geng dan mengharapkan menuai hasil dari posisi teratas. Sang Gon menyadari hidupnya neraka yang hidup, penuh konspirasi dan pengkhianatan.

Di masa lalu, Senior Sang Gon Chang-wan menawarkan Sang Gon dan lainnya untuk menjadi gangster. Suatu ketika saat mereka di kedai, terjadi keributan dimana Sang Gon tidak sengaja membunuh pria tersebut.

Sementara Chang-wan kabur tidak ingin berurusan dengan ini. Sang Gon dan lainnya dikeluarkan melalui bantuan dari Ayah Sang Gon yang merupakan seorang pemimpin perusahaan. Ayah Sang Gon kecewa dengan pilihan Sang Gon yang memilih untuk menjadi gangster.

Waktu sekarang, Sang Gon dan pasukannya menjatuhkan kekuasaan Chang-wan setelah mengetahui dia telah melakukan penggelapan uang. Di tempat karaoke, anak buah Sang Gon yaitu Sang-gu (Kwak Hee-sung) membunuh gangster yang lain setelah mendapatkan penghinaan.

Tae-gyu (Lee Ha-yul) anggota lainnya datang terlambat mendapati Sang-gu telah membunuh mereka. Sementara Sang-gon yang berada di rumah sakit di tempat ayahnya dirawat, dijemput oleh detektif atas kasus pembunuhan tersebut. Ini mengejutkan Sang-gon sebagai pemimpin.

Sang-gon dihukum 10 tahun penjara, Tae-gyu seumur hidup dan Sang-gu hukuman mati. Di dalam penjara, Tae-gyu bertemu dengan tahanan muda Young Jae (Kim Do-hoon) yang memiliki saudara perempuan yang mengalami masalah mental.

Selama diluar Cheol-hee (Jin Yi-han) yang mengatur keuangan keluarga Sang-gu termasuk Young Jae atas permintaan Tae-gyu. Saat di luar penjara, Young Jae menerima uang dan biaya hidup dari Cheol-hee.

Ayah Sang-gon meninggal sehingga Sang-gon pun harus meneruskan jabatan ayahnya di perusahaan. Saat dalam perjalanan bisnis, Tae-gyu dikejutkan berita bahwa Tae-gyu tewas di dalam penjara ini membuatnya merasa terpukul begitu juga dengan Young-jae.

Gangster Joon-young dan gangster lainnya terus mengganggu perusahaan Sang-gon. setelah kepala departemen Kwak menipu Joon-young dan dia kabur menuju Cina. Joon Young mengancam Sang-gon bahwa perusahaannya akan dibuat bangkrut.

Cheol-hee bertemu dengan Young-jae di pemakaman. Cheol-hee menceritakan situasi mereka. Young-jae memutuskan untuk mengakhiri hidup Joon-young meskipun sempat dilarang oleh Cheol-hee.

Young-jae membunuh Joon-young dan kemudian menghilangkan jejak dengan melakukan bunuh diri menenggelamkan dirinya ke sungai. Sang-gon kemudian diduga menjadi dalang kematian Joon-young namun polisi tidak memiliki bukti.

Saat kembali, Cheol-hee berlutut meminta maaf kepada Sang-gon tanpa memberi tahunya bahwa Young-jae telah membunuh Joon-young dan menyerahkan hidupnya sendiri. Ini membuat Sang-gon merasa sedih sebab orang-orang terdekatnya meninggal karenanya.

Dia mulai mabuk dan memutuskan untuk berhenti menjadi gangster. Menyerahkan semua kepada Cheol-hee dan memutuskan hidup damai bersama istrinya. Namun saat lari pagi, Sang-gon ditusuk oleh gangster lain yang menaruh dendam.

Meskipun Sang-gon membunuh mereka, Sang-gon menyerah pada lukanya dan tewas. Istrinya tiba, mendapati Sang-gon sudah tidak bernyawa yang membuatnya menangis.