Sinopsis Film The Night Clerk (2020) Lengkap

Diposting pada

Bart Bromley (Tye Sheridan) tinggal bersama dengan Ibunya dan juga mengidap sindrom Asperger. Bart menempatkan kamera tersembunyi di kamar di hotel tempat dia bekerja sebagai night desk clerk, dan memanfaatkan live feed dan rekaman mengatasi kecanggungan sosialnya dengan meniru ucapan dan juga tingkah laku para tamu.

Di shift malam, Bart mengawasi Karen (Jacque Grey) yang baru saja check-in. Usai shiftnya, Bart membeli es krim, pulang dan juga terus mengawasi Karen. Bart kemudian melihat Karen membiarkan pria tidak dikenal masuk ke ruangannya.

Usai mereka berdebat, pria tersebut memukuli Karen. Bart melihat pistol jatuh, lalu pergi menuju hotel untuk berusaha menyelamatkannya. Dia masuk pintu samping, dan usai itu rekan kerja Bart, Jack (Austin Archer) mendengar suara tembakan.

Jack kemudian memasuki kamar Karen, dimana dia mendapati Karen tewas dan bart duduk di tempat tidurnya. Ketika Jack menghubungi 911, Bart menghapus kamera tersembunyi, namun tidak sengaja meninggalkan kartu penyimpanan.

Esok hari, Bart diinterogasi Detektif Espada (John Leguizamo) dan mengklaim dia pulang usai membeli es krim, lalu kembali menuju hotel sebab lupa dompetnya.

Espada menyadari Bart telah berbohong sebab jika dia tidak memiliki dompetnya, dia pun tidak akan dapat membeli es krim. Bart selanjutnya menyaksikan ulang rekaman dan melihat pria yang ditemuinya mempunyai tato burung di lengannya.

Esok hari, bos Bart menugaskan Bart kembali menuju hotel baru. Shift pertama, dia bertemu dengan Andrea Rivera (Ana de Armas) yang menyadari dia mempunyai syndrome Asperger menggodanya, dan masuk menuju ruangan.

Esok hari, Bart mendapati bahwa dia kehilangan storage card yang ditemukan oleh Espada. Bart menempatkan kamera di ruangan Andrea. Esok hari, Bart memotong rambut dan juga membeli setelan.

Dia berusaha mengunjungi Andrea di hotel, hanya untuk mendapatinya berhubungan dengan pria tidak dikenal dari kamar Karen, yang nampaknya dia kenali dari tatonya.

Bart kembali menuju rumah mendapati polisi mengambil semua komputer dan peralatan kameranya. Dia memberi tahu kepada Espada bahwa hard drive-nya kosong sebab dia telah menghapus semua rekaman sebelum polisi datang.

Espada pergi, Bart mengambil hard drive tersembunyi berisi salinan rekaman dari kamar Karen. Pria tidak dikenal dilihat Bart bersama dengan Andrea merupakan suami dari Karen yaitu Nick (Johnathon Schaech) detektif yang telah berselingkuh bersama Andrea dan ingin dia membunuh Bart alhasil dai tidak mampu mengidentifikasi Nick terhadap polisi.

Ketika Bart melihat kamera di kamar Andrea, dia melihat Nick yang berdebat dengannya dan juga mulai memukulinya. Dia bergegas menuju hotel dan memasuki kamar Andrea ketika Nick pergi, lalu menunjukkan kamera kepada Andrea.

Di rumahnya, dia pun menunjukkan rekaman dari kamar Andrea dan Karen melihat Nick membunuh Karen. Andrea menangis dan pergi tidur di tempat tidur Bart.

Esok hari, Bart mendapati Andrea telah pergi, begitu pula dengan hard drive tempatnya memiliki salinan rekaman dari kamar Karen. Dia mendapati Andrea telah meninggalkan pistol dari tas Karen di tempat tidurnya.

Andrea kemudian memberi Nick hard drive dengan rekaman kamar Karen dan juga mereka pun pergi menuju luar kota. Polisi datang ke rumah bart dan mendapati Bart tidak ada disana, namun telah meninggalkan pistol dan storage card kamera bersama catatan untuk Espada.

Andrea dan Nick ditarik dan kemudian ditangkap. Bart berjalan mal lokal dan mempraktikkan percakapan dan bahasa tubuh yang telah dia amati dalam rekamannya.