Sinopsis Film Ultimate Justice (2017) Lengkap

Diposting pada

Rilis
3 Oktober 2017
Negara
Jerman
Bahasa
Inggris
Sutradara
Martin Christopher Bode
Produser
Ruediger W. Kuemmerle,
Pemeran
Mark Dacascos, Matthias Hues, Brandon Rhea, Mike Moller, Mike Leeder,
Martin Baden, Wolfgang Riehm, Henry Muller, Verena Konietschke
Sinematografi
Alois Knapps.

Sudah 8 tahun sejak Komandan bernama Hans Sturm mampu menyelesaikan misi terakhirnya sebelum menandatangani perusahaan keamanannya untuk dapat hidup normal bersama dengan istri Mikale dan putrinya yaitu Annika.

Prajurit yang paling terpercaya untuk bekerja di bawah komandan bernama Gus yan dalam misi terakhir mereka, menentang perintah untuk dapat menyelamatkan timnya walaupun kalah 2 kali dalam prosesnya.

Hans memberi tahu kepada Gus bahwa dia merasa seperti sedang diawasi dan usai Gus pergi, gagasan Hans itu benar. Hans disiksa sekelompok pria bertopeng dan juga dikirim menuju rumah sakit namun tidak sebelum Mikaela diserang dan dibunuh sementara Annika diculik.

Usai mengetahui apa yang telah terjadi, Gus pun memutuskan mereformasi tim prajurit elitnya. Benny, Joe, Julia, Henry, Frank dan pakar komputer bernama Flo membentuk tim yang bersatu kembali untuk dapat membantu melacak Annika dan membalas dendam terhadap Mikaela.

Akan tetapi, pada saat Gus berniat mengembalikan Doc, pada awalnya Doc enggan sebab dia menderita gangguna stres, yang membuat dia menjadi seorang biarawan. Namun akhirnya, Doc bergabung kembali bersama tim dan para prajurit ini siap dalam misi paling berbahaya mereka.