Sinopsis Flower Of Evil Episode 15

Diposting pada

Dimulai di masa lalu, Moo-jin merekam dan menuju ke dalam rumah dimana dia mendapati ayahnya Min-seok dan tubuh yang menggeliat di tanah di dalam bungkusan. Min-seok menepisnya itu adalah rusa dan Moo-jin merasa terkejut.

Kembali masa sekarang, Hyun Soo membuat kesepakatan terhadap Yeom yang mengakui dia mencintai uang lebih dari appaun. Sementara, Moo Jin menuju rumah Hyun Soo namun mendapati Hae Soo berdarah dan juga bergegas memanggil ambulans.

Di kantor polisi, petugas memeriksa timeline Soon Young sejak malam dia meninggal. Dia menerima pengiriman di jam 8:30 malam yang merupakan terakhir kali seseorang bisa bersaksi bahwa dia masih hidup.

Menurut hasil dari laporan otopsi, ini menempatkan perkiraaan waktu kematian sebenarnya jauh dari yang seharusnya. Ketika mereka terus berdebat, Ji Won tiba dengan rekaman dasboard.

Hanya, sebelum mereka bisa menyaring ini, Ji Won menerima panggilan menakutkan mengenai Hae Soo. Hae Soo dalam operasi sementara itu Ji Won datang untuk memastikan Eun Ha dalam kondisi baik-baik saja. Moo Jin menyesali meninggalkan Hae Soo sendirian usai apa yang dia janjikan terhadap Hyun Soo.

Duduk di ruang tunggu, Moo Jin menundukkan kepalanya karena merasa malu. Hee Sung menghubungi CEO Yeom, meraba sebotol racun tikus, dan juga meminta bertemu.

Sementara dia melakukannya, Hyun Soo mendapati Mi Sook dan juga memberi tahunya bahwa kaki tangannya akan mengejar dia. Dia menggembok kandang dan juga memberi satu-satunya kunci. Dia berjanji menjaganya tetap aman namun dia kesulitan mempercayainya usai kebohongan Yeom.

Di kantor polisi, petugas mendapati koneksi terhadap rekaman CCTV di luar rumah Ji Won dan rekaman dasboard. Ho Joon menyarankan agar mereka segera membocorkan beberapa informasi palsu dan berusaha mengungkap pelakunya.

Informasi palsu tersebut kebetulan yaitu kematian Ji Won. Polisi bertekad membuat ini terlihat realistis usai memberi tahu Ji Won sendiri mengenai apa yang terjadi.

Jae Sub merenungkan bahwa mungkin ada lebih dari satu pembunuh sebenarnya. Atau setidaknya seseorang berkolusi dengan si pembunuh. Semua mengarah menuju rekaman bingkai beku seseorang bertopi.

Seseorang yang melakukan apapun untuk dapat melindungi anak mereka yaitu Ibu Hee Sung. Hal ini membuat Ji Won menyadari Hee Sung orang di balik semuanya.

Ini menempatkan Moo Jin dalam situasi sangat genting. Ji Won menghubungi dan memintanya meninggalkan rumah mereka usai mengungkapkan bahwa Hee Sung pembunuh sebenarnya.

Marah, dia mengabaikan nasehat tersebut dan mencari Hee Sung di sekitar rumah. Namun dia jelas tidak ada. Sebaliknya, ayah Hee Sung yaitu Man Woo mengancamnya dengan jarum suntik.

Moo jin mencemoh ini, membawa kembali kisah rusa yang sebelumnya dan bagaimana ini terkait dengan niat membunuh sebenarnya dari Hee Sung. Sementara Yeom bertemu Hee Sung yang menunjukkan Mi Sook terperangkap di kandangnya.

Usai menyerahkan koper yang penuh uang, dia mencium catatan tersebut dengan senang. Namun, Hee Sung pintar dia menyemprotkan semua catatan dengan racun tikus dan juga hidung Yeom mulai berdarah.

Tidak memikirkan apap-apa, dia pergi namun ini akhirnya kejatuhannya sebab dia segera tewas di rumput di luar. Hyun Soo yang menunggu waktunya tiba seketika mencekik Hee Sung, memukuli dia hingga jatuh.

Usai mengikatnya, Hyun Soo mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa memprovokasi dia lagi. Sebagai kartu truf, Hee Sung mengacungkan id card milik Ji Won dan memberi tahu dia bahwa itu adalah suvenir.

Berjuang menahan amarahnya, Hee Sung membujuk Hyun Soo menjadi seorang pembunuh. Semua ini berasal dari Min Seok yang menggolongkan Hyun soo sebagai eksperimen gagal. Namun saat Hyun Soo menghubungi untuk mendapatkan bukti, mereka semua telah diberitahu untuk dapat berbohong bahwa Ji Won meninggal.

Hyun Soo mengambil pisau dan mengancam membunuh Hee Sung. Namun Mi Sook menahan dia kembali ke dalam kandang dan juga memintanya untuk berhenti. Hyun Soo pria yang kerasukan dan dia mengikuti Hee Sung melewati hutan.

Ketika dia melakukannya, Ji Won menerima informasi mengenai panggilan kantor polisi. Saat mereka menyebut Eun Ha di telepon, dia menyadari Hyun Soo diberi umpan balik oleh intel dan juga dia mungkin akan melakukan sesuatu yang dia sesali.

Dia menghubungi nomor yang sama dan berhasil berbicara dengan Mi Sook. Mi Sook menegaskan bahwa dia masih namun memintanya untuk datang dengan cepat sebelum Hyun Soo melakukan sesuatu yang dia akan sesali. Polisi menangkap Mi Sook yang berusaha berunding dengan Ji Won.

Di hutan, Hyun Soo tampaknya akan membunuh Hee Sung ketika mereka berada di tepi tebing. Tepat sebelum dia mengarahkan pisau menuju dadanya, Ji Won datang memanggilnya dan Hee Sung menjatuhkan pisaunya.

Penampakan Min Seok melihat dari jauh ketika Hyun Soo terus menangis. Hyun Soo menjatuhkan pisaunya dan berjalan ke Ji Won yang datang bersama dengan polisi lainnya. Ketika dia melakukannya, Hee Sung mengacungkan pistol dan menembak Hyun Soo.

Sementara Hae Soo terbangun dari koma, Hee Sung tampaknya terluka parah. Ketika dia mengeluarkan apa yang tampak seperti kematian yang sekarat, adegan selanjutnya menunjukkan Hyun Soo di ruangan dengan Ji Won disisinya. Ji Won mengatakan kepada Hyun Soo untuk beristirahat dan Hyun Soo tersenyum sebagai balasan.