Sinopsis Pinocchio Episode 1-20 End

Diposting pada

Rilis
12 November 2014 – 15 Januari 2015
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Shin Seung-woo, Jo Soo-won
Produser
Park Chang-yong
Pemeran
Lee Jong-suk, Min Sung-wook, Park Shin-hye, Kang Shin-il, Kim Young-kwang, Lee Yoo-bi, Jo Deok-hyeon, Choo Soo-hyun, Lee Pil-mo, Jin Kyung,
Kim Kwang-kyu, Yoon Gyun-sang, Kim Young-hoon, Shin Jung-keun
Lim Byung-ki, Kim Hae-sook, Yoon Seo-hyun, Lee Joo-seung,
Byun Hee-bong, Nam Da-reum, Roh Jeong-eui, Shin Jae-ha
Network
SBS
Jumlah Episode
20 Episode.

Di tahun 2000, Ki Ha-myung (Lee Jong-suk) menjalani hidup yang bahagia bersama dengan orang tua dan saudaranya Jae Myung, hingga ayahnya bernama Ki Ho-sang, captain regu pemadam kebakaran, meninggal dalam sebuah ledakan pabrik dalam usaha penyelamatan bersama beberapa anak buahnya.

Saat tubuh Ho Sang diduga hilang, media kemudian membuat kasus itu menjadi sensasional dengan menyudutan Ho Sang. Dalam pertarungan untuk memperebutkan peringkat, reporter MSC Song Cha-ok () telah menuduh Ho Sang selamat dari ledakan itu, dan kini bersembunyi sebab dia bertanggung jawab terhadap kematian anak buahnya.

Ini mengakibatkan keluarga Ki menjadi orang buangan dan menjadi cemohan nasional. Kemudian istri Ho Sang pun bunuh diri dan Ha Myung dengan melompat dari tebing, dan kemudian Jae Myung menyalahkan media telah membunuh mereka terutama Cha Ok.

Namun Ha Myung masih hidup usai diselamatkan oleh Gong Pil, pria tua baik hati tinggal di Hyangri Island. Gong Pil mungkin menderita Alzheimer, yakin bahwa Ha Myung merupakan putra sulungnya yaitu Choi Dal Po, yang telah meninggal 30 tahun sebelumnya.

Ha Myung tidak mempunyai orang lain di dunia ini, menerima ini dan memperlakukan Gong Pil sebagai ayahnya. Gong Pil resmi mengadopsi Ha Myung kini bernama Dal Po dan menempatkan dia dalam list keluarga sebagai putra tertua.

5 bulan berikutnya, cucu Gong Pil yaitu Inha (Park Shin-hye) datang dan harus memanggil Ha Myung sebagai pamannya. Inha memiliki syndrome Pinocchio jika dia berbohong maka dia akan cegukan.

Inha merindukan Ibunya dan sangat benci tinggal di pulau usai orang tuanya bercerai. Hubungan persahabatan Dal Po dan Inha berakhir, saat Dal Po mengetahui Ibu Inha tiddak lain adalah Cha-ok.

15 tahun berikutnya, Dal Po dan Inha siswa SMA. Dal Po seorang jenius, berpura-pura menjadi bodoh danjuga mendapati semua angka nol dalam nilai ujiannya agar menjaga penipuan dihadapan Gong Pil.

Dengan tempat kelas terakhirnya dan rambutnya yang berantakan, Dal Po tidak mempunyai teman di sekolah sementara itu Inha gadis paling populer. Dal Po diam-diam menyukai Inha, dan juga dia terpaksa bergabung acara kuis di tv pada awalnya untuk mencegah Chan Soo, yang menyukai Inha, untuk mengakuinya di tv nasional.

Di studio TV, dia bertemu produser acara Gyo Dong, yang pernah menjadi reporter YGN dan juga salah satu saingan Cha Ok namun berganti karir usai apa yang terjadi terhadap keluarga Ki. Usai melihat Dal Po di tv, dan juga meskipun mengetahui sindrom pinocchio yang membatasi pilihan karirnya, Inha pun memutuskan menjadi jurnalis.

Tahun 2013, keluarga Choi pindah kembali menuju kota. Inha telah menghabiskan 3 tahun terakhir usai kuliah belajar untuk menjadi reporter namun terus menerus gagal dalam wawancara kerja. Sementara itu di sisi lain, karena kondisi keluarga Choi dilanda kemiskinan, Dal Po terpaksa bekerja menjadi sopir taksi untuk memebunuhi kebutuhan.

Sementara Cha Ok yang tidak melihat putrinya dalam satu dekade ini dan kini menjadi pembawa berita malam MSC dan juga menjadi Kepala Seksi, mengecewakan Inha di wawancara terakhirnya, menjelaskan bahwa reporter dengan syndrome pinocchio tidak akan berguna.

Melihat sakitnya Inha terhadap penolakan ibunya, Dal Po bertekad membantu dia mencapai mimpinya dan mengumumkan dia ingin menjadi reporter juga.

Satu bulan kemudian, Dal Po dan Inha melamar di audisi di YGN untuk wartawan siaran berita, namun hanya Dal Po yang diterima. Ketika dihadapkan Gyo Dong, yang kini menjadi kepala berita YGN.

Dal Po mengakui identitas aslinya dan motif sebenarnya mengambil pekerjaan tersebut. Dia ingin menemukan saudara lelakinya yaitu Jae Myung dan membersihkan nama ayahnya.

Namun apa yang dia tidak ketahui yaitu bahwa Jae Myung telah membalas dendam terhadap pekerja pabrik yang telah berbohong mengenai ayah mereka dengan membunuh 2 dari mereka dan juga membingkai yang ketiga.

Sementara, dengan peringkat kredibilitas MSC paling rendah sepanjang masa, Cha Ok kemudian memutuskan memperkerjakan Inha, memanfaatkan sindrom pinocchio-nya di dalam aksi publisitas.

Sehingga ini membuat Dal Po dan Inha menjadi pemula di jaringan YGN dan MSC. Di antara rekan mereka ada Beom Jo yang berasal dari latar belakang orang kaya dan terlindung dan juga mempunyai koneksi pada Inha melalui nomor ponsel yang salah dan Yoo Rae yang pernah menjadi sasaeng idola yang kini memanfaatkan sifat obsesif dan tekat tersebut dalam pekerjaan barunya.

Inha mendapati identitas asli Dal Po yaitu Ki Ha-myung dan kemudian merasa jijik terhadap apa yang Ibunya lakukan terhadap keluarga Ki Ha-myung.

Dalam pidato yang diadakan Cha Ok, Inha melawannya dan dalam proses mengungkapkan terhadap Jae Myung bahwa Ha Myung saudaranya yang telah meninggal masih hidup. Bersama-sama mereka pun berusaha membawa Cha Ok turun melalui lipuan berita yang jujur mereka sambil mengungkap konspirasi lebih besar di industri berita.

Sinopsis Pinocchio Episode 1 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 2 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 3 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 4 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 5 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 6 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 7 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 8 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 9 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 10 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 11 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 12 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 13 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 14 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 15 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 16 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 17 (sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 18 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 19 (Sinopsis lengkap)

Sinopsis Pinocchio Episode 20 (Sinopsis lengkap)